in

Ngantuk? 5 Cara Unik Ini Ampuh Mengusir Rasa Kantukmu

Istirahat yang cukup memang sangat dibutuhkan untuk menunjang aktifitas sehari-hari. Namun, terkadang banyaknya pekerjaan membuat kita jadi mengabaikan kebutuhan untuk beristirahat tersebut. inilah yang kemudian menyebabkan kita seringkali merasakan kantuk di saat menjalani aktifitas saat di kantor. Nah, mengatasi rasa kantuk tersebut Sobat Millennials Cakapcakap bisa memanfaatkan kopi dan sebagainya untuk mencoba menghilangkan rasa yang mengganggu tersebut.

Ternyata ada juga cara unik yang bisa kamu lakukan saat ingin menghilangkan rasa kantuk di tengah rutinitas kamu. Cara ini terbilang unik dan aneh, tetapi apa salahnya jika mencoba bukan? Yuk simak infonya!

1. Duduk di Tempat Terang

Duduk dan berdiri di tempat terang via Hello Sehat.

Dengan lampu temaram atau ruangan yang sedikit gelap ternyata bisa menambah rasa kantukmu lho! Cobalah berdiri dan pindah ke tempat yang lebih terang agar rasa kantuk kamu hilang. Atau, kamu bisa juga menambahkan beberapa cahaya di ruangan kamar kamu terutama jendela akan sangat bermanfaat untuk menghilangkan kantuk.

2. Sarapan Es Krim

Sarapan es krim via Klik Dokter.

Es krim ternyata diyakini bisa menghilangkan kantuk terutama yang kamu rasakan saat pagi hari. Kantuk saat pagi hari ternyata berimbas pada aktifitas penting kamu nih! Kamu bisa mencoba kudapan dingin nan manis ini untuk mengembalikan energi kamu terutama saat kamu merasa mengantuk.

3. Kaus Kaki

Mengganti kaos kaki via Kaos Kaki Bandung.

Dengan cara aneh ini ternyata kamu juga bisa menghilangkan kantuk di siang hari. Nah, jika kamu merasakan kantuk siang hari boleh mencoba cara unik ini dengan mengganti kaus kaki di siang hari.

4. Mandi Air Hangat

Mandi air hangat via Alo Dokter.

Untuk menghilangkan kantuk di pagi hari, kamu bisa melakukan cara yang satu ini. Mandi dengan air hangat ternyata bisa menghilangkan rasa kantukmu, cobalah mandi dengan air hangat dan esssensial oil beberapa tetes untuk ditaruh disana. Kamu pun akan merasakan hari yang lebih menyegarkan.

5. Aroma Menyengat

Menghirup aroma menyengat seperti parfum via Ada Jerawat.

Menghirup aroma yang menyengat bermanfaat untuk mengurangi otot yang lemas kamu saat mengantuk. Menggunakan bahan beraroma menyengat bisa menjadi cara unik kamu untuk menghilangkan kantuk dengan segera, misalnya saja dengan parfum atau bau-bau lainnya. [ED/RM]

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

4 Beach Bar Bali Ini Bisa Jadi Spot Menarik Nikmati View Sunset Terindah

Hindari 3 Bahasa Tubuh Ini Saat Interview Kerja