in

Merasa Kecanduan, 4 Artis Ini Pilih Vakum dari Instagram!

CakapCakap – Saat ini media sosial seolah sudah menjadi kebutuhan bagi sebagian orang. Bahkan, hampir setiap menit dan jam banyak orang yang memilih untuk mengakses media sosial. Salah satu akun media sosial yang cukup populer ialah Instagram. Baik orang tua maupun generasi muda banyak yang mengaplikasikan Instagram sebagai media sosial favorit. Apa kamu salah satunya Cakap People?

Tampaknya demam Instagram tak hanya melanda masyarakat biasa saja. Melainkan para artis pun juga ikut dilanda olehnya. Terlebih artis memang merupakan publik figur yang memang memerlukan media sosial guna membagikan apa-apa saja kegiatan mereka kepada para penggemar atau fans. Namun, nyatanya 4 artis ini malah memilih vakum dari dunia Instagram lantaran merasa kecanduan. Bahkan, ada juga yang sampai menutup akun miliknya. Siapa saja mereka? Berikut daftarnya!

1. Dinda Kirana

Alasan Dinda Kirana rehat dari Instagram via Grid.id

Pemain sinetron sekaligus FTV ini sempat memberikan pengumuman jika dirinya hendak vakum dari media sosial. Dinda mengaku jika aktivitas bermain media sosial lebih banyak menyita waktu. Alhasil, ia hendak meninjau apa yang dapat dilakukannya tanpa mengaplikasikan Instagram. Lebih bermanfaat ataukah tidak! Walau sempat vakum, namun kini akun Dinda sudah kembali aktif lagi.

2. Eva Celia

Eva Celia ingin detox medsos via Popbela.com

Putri Indra Lesmana dan Sophia Latjuba ini merasa jika manusia sangat tergantung pada teknologi, terlebih media sosial. Ia pun akhirnya mencoba sebuah metode detox media sosial. Caranya dengan rehat dari Instagram selama beberapa waktu. Eva pun punya rencana guna menggali dengan lebih apa-apa saja yang ada pada dirinya. Di mana waktu tersebut habis ia gunakan untuk menatap dan bermain media sosial.

3. Ariel Tatum

Sempat vakum dari Instagram dan acara televisi via Popbela.com

Artis muda yang kental dengan image seksi ini juga sempat rehat dari dunia Instagram. Tepatnya pada tahun 2017 lalu, di kala ia masih membina cinta dengan Ryuji Utomo. Kala itu Ariel memberikan pengumuman via Instagram jika dirinya hendak rehat sejenak dari media sosial serta acara di televisi. Ia tak menghapus akun miliknya, hanya rehat sejenak saja. Kini, tampaknya Ariel Tatum sudah kembali lagi ke dunia Instagram.

4. Sarah Sechan

Pilih tutup akun Instagram via M.fimela.com

Berikut ini merupakan artis senior yang cukup gaul dan asyik. Namun dulunya sosok yang satu ini tak memiliki media sosial. Hingga akhirnya ia memutuskan untuk membuat akun Instagram pribadi pada beberapa tahun lalu. Tetapi kemudian Sarah sadar jika ia tak ingin mencari perhatian serta pengakuan orang lain melalui media sosial. Akhirnya Sarah Sechan pun memutuskan guna menghapus akun Instagram miliknya dan tidak lagi bermain media sosial.

Agaknya Cakap People memang perlu sejenak rehat dari dunia media sosial. Sebab, dengan cara ini maka kamu dapat menggali lagi potensi yang kamu miliki. Selain itu, waktu akan jadi lebih bermanfaat jika kamu mencoba vakum dari media sosial. Beranikah mencoba tantangan tersebut? Mengingat Instagram memang sudah cukup banyak menguasai waktu kamu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Hati-Hati! Ponsel Cerdas Kamu Ternyata Bisa Jadi Sumber Penyakit

Singgah ke Semarang Tak Lengkap Tanpa Mencicipi 4 Kuliner Ikonik Berikut, Apa Saja?