in ,

Mahasiswa Kedokteran Bunuh Diri Gara-gara Medsos, Bagaimana Bisa?

Bijak menggunakan medsos merupakan kemampuan yang penting dimiliki saat ini, karena jika tidak bahaya media sosial benar-benar bisa merusak mental. Bahkan seorang mahasiswa kedokteran asal Swansea University, Wales memilih untuk mengakhiri hidupnya setelah bermain media sosial.

Ted, mahasiswa kedokteran yang nekat bunuh diri via http://viralnova.com

Ted, mahasiswa tersebut, merupakan mahasiswa yang sangat aktif dan memiliki banyak teman. Seperti yang dilansir dari Viralnova, Ted memiliki banyak teman, baik di dunia maya maupun dunia nyata. Ia kerap menceritakan segala sesuatunya kepada teman-temannya karena sudah percaya pada mereka.

Suatu hari, Ted menceritakan tentang perempuan yang ia sukai di sebuah message media sosial kepada temannya. Ia benar-benar menceritakan secara detail mengenai perasaannya ini. Tapi siapa sangka jika temannya malah berkhianat. Ia menyebarkan curhatan Ted via media sosial dan menyetelnya secara publik. Semua orang bisa melihat pesan yang diceritakan Ted tadi soal cewek yang ditaksirnya.

Merasa malu curhatannya disebar oleh teman, Ted bunuh diri via http://viralnova.com

Tentu saja Ted sangat malu. Ia pun memutuskan untuk pulang ke rumah dan mengakhiri hidupnya di hutan belakang rumahnya. Semua teman dan keluarga tak menyangka jika Ted menganggap lelucon ini dengan serius. Mungkin maksud si teman hanya bercanda saja, tapi Ted menganggapnya serius hingga ia berani mengakhiri hidup.

Mengerikan bukan? So, mulai sekarang lebih bijak lagi dalam menggunakan medsos yuk! Jangan sampai medsos membuat mental dan hidup seseorang hancur.

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Tak Puas dengan Go-Jek, Wanita Ini Bikin Sekolah Programmer

Intip Menu di Portico Garage Makassar yang Menggoda Selera