in

Ini 5 Ciri Kamu Memang Cantik Luar Dalam, Ladies!

Cakapcakap – Kecantikan menurut masing-masing orang pasti memiliki makna dan definisi yang berbeda-beda. Cantik menurut Cakap People, belum tentu cantik menurut orang lain. Namun, kecantikan tak hanya dinilai dari segi fisik saja. Terdapat makna kecantikan sebenarnya, yakni cantik dari dalam. Apakah kamu yakin memilikinya?

Cantik dari dalam ini meliputi beberapa aspek, tak hanya dari cara kita memperlakukan seseorang namun juga termasuk attitude yang kamu miliki. Lantas, apa saja tandanya jika seseorang itu memiliki kecantikan dari luar dan dalam?

1. Cantik dari hati

Cantik dari hati via mwthemermaid.com

Inner beauty akan terpancar jika wanita melakukan kebiasaan-kebiasaan baik. Seperti ramah, murah senyum hingga berbagi. Bahkan perilaku sederhana seperti itu dapat merumuskan jika kamu memiliki kecantikan dari dalam. Setuju?

2. Memiliki empati

Mempunyai empati via styl.id

Wanita yang cantik pasti akan mempunyai rasa empati yang tinggi pada sesama. Bahkan mereka tak dapat berlaku egois saat memutuskan sesuatu. Sebab mereka terlebih dulu memposisikan dirinya sebagai orang lain. Sehingga para wanita cenderung memiliki kompetensi guna memahami perasaan dari orang lain.

3. Bukan sosok yang gemar mendendam

Bukan tipe pendendam via styl.id

Dendam adalah salah satu dari penyakit hati. Bahkan dendam dapat merusak kehidupan seseorang. Jadi, wanita yang memiliki inner beauty bukanlah mereka yang gemar menyimpan dendam. Alih-alih balas dendam, mereka malah memaafkan meskipun belum ada permintaan maaf dari yang melakukan kesalahan padanya. Baik yang disengaja atau tidak. Dibanding harus mengungkit kembali kesalahan seseorang, wanita ini akan memikirkan langkah selanjutnya yang akan ia tempuh untuk masa depannya.

4. Punya tingkat percaya diri tapi tak sombong

Tingkat percaya diri tinggi namun tak berarti sombong via journal.sociolla.com

Percaya bukan jika sifat sombong dapat menjauhkanmu dari orang-orang yang ada di sekitarmu? Nah, maka dari itu sifat tersebut harus ditepiskan. Wanita yang memiliki kecantikan dari dalam biasanya akan memiliki tingkat kepercayaan diri yang baik. Tetapi hal tersebut diimbangi dengan sifat yang tak sombong. Bahkan, mereka tak segan untuk mengakui potensi yang dimiliki oleh orang lain. Coba, kamu terka kembali adakah karakter ini padamu?

5. Tak terbawa dengan standar kecantikan versi orang lain

Yakinlah dirimu cantik tanpa harus terbawa standar cantik versi orang lain via malangtoday.net

Setuju bukan jika versi kecantikan menurut masing-masing individu itu pasti berbeda? Maka, ada baiknya jika kamu memiliki standar tersebut sendiri, yang mana kamu yakini benar adanya. Hindari untuk percaya pada orang terkait standar kecantikan menurutnya. Sebab mereka memiliki argumen dan pandangan yang berbeda. Misalnya seperti ‘kamu cantik kalau lebih kurus’, ‘kamu cantik kalau lebih putih’ dan sebagainya. Percayalah jika kamu cantik seperti ini.

Jika setiap orang memiliki definisi cantik yang tak sama, maka apa definisi cantik menurut Cakap People? Kecantikan fisik bukanlah hal yang abadi. Nanti bila usia kamu sudah senja, kamu juga akan mendapatkan kekuatan fisik yang lemah. Bahkan kulitmu yang dulu putih akan jadi keriput. Namun kecantikan dari dalam tak akan pernah luntur termakan usia. Percayalah, kamu cantik!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

5 Tipe Kepribadian dalam Grup Whatsapp, Kamu yang Mana?

Hati-hati, 4 Zodiak Ini Paling Gampang Umbar Amarah!