in ,

Keren! Hyundai Segera Luncurkan Edisi Superhero Marvel, Kona Iron Man

CakapCakap – Produsen mobil terbesar di Korea Selatan, Hyundai Motor Co tidak mau ketinggalan meramaikan pasar otomotif dunia dengan varian terbaru dari produk mobil mereka di awal tahun 2019 ini. Seperti yang Cakap People ketahui, awal tahun baru selalu menjadi momen penting bagi produsen otomotif dunia untuk meluncurkan varian terbaru dari produk mereka. Nah, begitu pula dengan Hyundai yang dikabarkan akan segera meluncurkan edisi superhero Marvel, Kona Iron Man.

Hyundai akan memulai penjualan ‘edisi Kona Iron Man’ di pasar global mulai di Korea pada bulan Januari 2019. Via hyundaiusa.com

Seperti dilaporkan oleh laman Tempo.co, Hyundai telah mengumumkan akan memulai penjualan ‘edisi Kona Iron Man’ di pasar global pada bulan Januari 2019. Kendaraan utilitas subkompak Kona yang menampilkan karakter pahlawan super Marvel itu akan mulai dijual pertama kali di pasar Korea pada 23 Januari 2019, dan di pasar lain akan mengikuti berikutnya. Desainer Hyundai sendiri sudah bermitra dengan Marvel selama dua tahun terakhir untuk menghasilkan kendaraan edisi terbatas.

Dari 7.000 model Kona Iron Man Edition, sebanyak 1.700 unit akan dialokasikan untuk pasar Korea. Mobil itu sendiri hadir dengan mesin bensin 1.6 liter turbocharged dan transmisi kopling ganda tujuh percepatan. Di pasar Korea, mobil keren ini akan ini dilepas dengan harga mencapai 29,45 juta won, atau 26.300 dolar AS, atau hampir setara dengan Rp 370 juta. Varian tersebut pun hadir dengan opsi penggerak empat roda. Sementara harga jual untuk pasar global sampai saat ini masih belum dirilis.

Sesuai dengan namanya, Hyundai Kona Iron Man mengadaptasi tampilan ala Iron Man yang kental dengan nuansa merah. Via whichcar.com

Kabar terbaru seperti yang dimuat oleh laman GridOto.com, Hyundai Kona Iron Man Edition ini pun akan dijual mulai bulan Maret 2019 mendatang, namun dengan harga yang lebih mahal, yakni 27,9 ribu poundsterling, atau setara Rp 520,12 juta. Sesuai dengan namanya, Hyundai Kona Iron Man yang sudah diperkenalkan pada bulan Juli 2018 lalu ini akan mengadaptasi tampilan ala Iron Man yang kental dengan nuansa merahnya, meski ada beberapa kombinasi warna lain di sejumlah bagian.

Memang bukan seluruhnya berwarna merah, Hyundai Kona Iron Man Edition ini pun menerapkan dual tone colour dengan kombinasi warna abu-abu dan merah. Dilabur warna dasar abu-abu, aksen warna merah khas Iron Man ada di beberapa bagian mobil ini. Keren tidak, menurut Cakap People?

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Bikin Baper! Ini Dia Lagu-Lagu Lawas yang Tak Terlupakan, Mana Favoritmu?

Wajib Tahu! Cara Menurunkan Berat Badan dengan Fitness Tracker