in

Ini loh Tanda Jika Wanita Jatuh Cinta Diam-diam Padamu, Pria Wajib Peka!

CakapCakap – Wanita adalah sosok yang terbilang sulit untuk mengutarakan perasan yang ia rasakan. Bahkan terkadang antara kata-kata yang keluar dari mulut dengan yang ada dalam hati pun tak serupa. Bilangnya tidak cinta, padahal sebenarnya sedang menahan rasa. Apa Cakap People pernah merasakan hal yang satu ini?

Hendaknya para pria bisa jadi sedikit lebih peka. Sebab wanita memiliki sifat bawaan yang lekat dengan kode. Bahkan wanita cenderung ingin dikejar, bukannya mengejar. Oleh karena itu, terkadang ia menyembunyikan perasaannya dalam kebisuan suara. Jika sudah demikian, maka para pria harus berlaku sedikit peka. Ini dia tanda-tanda jika wanita sedang jatuh cinta diam-diam pada seorang pria!

1. Sering merias diri jika berjumpa

Berusaha supaya tampak berkesan via Jemilakwon.com

Tanda yang satu ini mungkin akan banyak dijumpai di beberapa wanita. Namun jika kaum pria tidak peka, maka tentu saja tidak akan menyadarinya. Ketika ia sedang jatuh cinta, maka tentunya sang wanita akan berusaha tampil semaksimal mungkin supaya bisa menjadi yang terbaik di depan sang cinta. Bukankah demikian? Ia pun ingin menjadikan agar dirinya lebih berkesan untuk orang yang ia cinta. Coba ingat-ingat kembali akankah kamu pernah memerhatikan hal yang satu ini?

2. Memberikan perhatian yang lebih

Gemar memberikan hadiah kecil via Sekitarcewek.blogspot.com

Sering merasa jika si dia memberikan perhatian lebih padamu dibanding pada temannya yang lain? Pemberian perhatian yang lebih ini kemungkinan lantaran ia menaruh hati padamu. Mengertilah jika mengucapkan kata sayang atau suka tak semudah itu bagi para kaum hawa. Sehingga kamu harus sedikit peka dan paham terhadap kode-kode yang ia berikan kendati itu kecil nilainya.

3. Punya tatapan yang berbeda

Punya sorot mata yang berbeda via Teen.co.id

Sejatinya seorang wanita pasti memiliki tatapan dan sorot mata yang berbeda saat harus dihadapkan dengan orang yang diam-diam ia cintai. Cobalah untuk sedikit membandingkan tatapan mata si dia ketika berbincang dengan kamu dan saat bersama orang lain. Mungkin wanita memang cenderung tak bisa langsung mengungkapkan isi hatinya. Namun sorot matanya bisa berbicara. Kendati kecil, namun perbedaan ini sangat mencolok jika kamu bisa sedikit peka.

Itulah beberapa tanda yang bisa kamu kenali jika si wanita ternyata menyimpan rasa diam-diam padamu. Sudah karakter wanita jika ia adalah sosok yang lekat dengan kode dan tanda. Sebab sejatinya wanita bukanlah seorang yang agresif Cakap People. Alhasil ia lebih memilih untuk memendam perasaannya dibanding mengutarakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Keren! Ketua Tim Pembuat Satelit Paling Ringan di Dunia Ternyata Masih 19 Tahun

Resmi! Pertamax Cs Turun Harga Mulai Hari ini