in ,

Harus Coba! Spot-Spot Foto Seru di Haluu World Jakarta

Cakapcakap – Cakap People! Spot-spot foto yang menarik, akan menjadi daya tarik tersendiri sebuah tempat untuk menarik minat masyarakat yang gemar berfoto. Apalagi jika ada objek atau latar foto yang menarik, akan sangat terlihat keren dan cantik saat diunggah ke media sosial mereka. Apapun itu yang sifatnya estetik atau instagramable, pasti akan digandrungi.

Salah satu spot foto di Haluu World yang dinamakan "Apple Maze". (kaskus.co.id)
https://www.kaskus.co.id/thread/5c1390289478684a3f8b456a/foto-10-spot-instagrammable-di-haluu-jakarta/

Melihat minat masyarakat untuk berfoto dengan sesuatu yang gak biasa, banyak tempat-tempat yang didesain sedemikian rupa agar menjadi spot foto yang menarik.

Bahkan, di Indonesia ada beberapa lokasi yang memang khusus diciptakan untuk menjadi tempat berfoto dengan spot-spot yang keren-keren. Salah satunya ada di Jakarta. Nama lokasinya adalah Haluu World.

Haluu World merupakan sebuah ekshibisi yang terletak di lantai lima Plaza Indonesia. Kamu yang hobi dan senang banget hunting foto lucu harus segera pergi ke sana karena

Haluu World tidak dibuka dalam jangka waktu yang lama. Haluu World hanya dibuka sampai tanggal 3 Maret 2019. Haluu World buka mulai dari jam 10.00 pagi sampai 08.30 WIB malam.

Spot foto Indomie di Haluu World. (https://id.bookmyshow.com)
https://id.bookmyshow.com/blog-hiburan/eksibisi-haluu-tawarkan-tempat-berburu-foto-instagrammable/

Dilansir dari website resmi Haluu World, kata “Haluu” diambil dari bahasa Finlandia yang berarti keinginan. Semua yang ditampilkan dalam exhibisi ini merupakan wujud dari keinginan masyarakat yang dihadirkan dalam bentuk-bentuk benda atau situasi yang beberapa diantarannya tidak masuk akal atau membingungkan.

Bekerjasama dengan banyak brand ternama mulai dari Bridestory, Parentstory, The F Thing World, Mahaka, hingga Indomie dan Plaza Indonesia sendiri.

Haluu World menyediakan tiga belas spot foto dengan berbagai tema kekinian yang berbeda sesuai brand-brand tersebut. Seperti di spot foto Indomie, kamu dapat berfoto dengan mangkuk super besar dan di spot foto bridestory, kamu dapat berfoto dengan latar belakang tulisan “Kapan nikah?”

Spot foto bridestory di Haluu World. (https://id.bookmyshow.com)
https://id.bookmyshow.com/blog-hiburan/cerita-di-balik-spot-instagramable-haluu-world-jakarta/

Harga tiket masuk Haluu World dijual dengan harga Rp90.000 untuk hari Senin sampai Jumat dan Rp110.000 di hari Sabtu dan Minggu. Dengan tiket tersebut, kamu bisa berfoto-foto sepuasnya di tiga belas spot yang tersedia. Bebas tanpa dibatasi waktu di setiap spotnya dan jumlah foto yang diambil. Jadi deh, bikin feed Instagram semakin keren!

Cakap People! Kamu juga bisa memesan tiketnya secara online. Melalui situs resmi yang bekerjasama dengan penyelenggaranya.

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Sepele Sih, Tapi Barang-Barang ini Wajib Ada di Tas Kamu

Deretan Senjata Sakti Ini Pernah Dimiliki Orang Indonesia loh, Apa Saja?