in ,

Gaji Setengah Milyar Rupiah untuk Kawal Putri Miliarder India, Mau?

CakapCakap – Orang-orang yang punya banyak uang memang bisa melakukan apa saja sesuka hati. Cakap People pasti sepakat. Begitu pula dengan seorang miliarder dari India, yang menyiapkan gaji lebih dari setengah miliar per orang bagi para pengawal putrinya yang sedang melanjutkan kuliah di luar negeri. Bahkan tak hanya satu orang, dia pun mencari langsung 12 orang staf dengan tugas yang berbeda untuk membantu dan melayani semua kebutuhan sang putri selama tinggal di negara itu.

Seperti dilaporkan oleh Okezone.com, Jumat (14/9/2018), lowongan 12 staf tersebut diumumkan melalui Silver Swan Recruitment, salah satu agensi yang menyalurkan pekerja rumah tangga. Para staf yang dicari itu akan bekerja sebagai kepala pelayan, tukang kebun, manajer rumah, pelayan wanita, sopir, tiga pengurus rumah dan tiga pembantu laki-laki. Mereka akan melayani putri sang miliarder yang tinggal di sebuah mansion dekat kampusnya, Universitas St Andrews di Skotlandia.

Pelayan wanita yang sedang membersihkan kamar tidur majikannya via Money Smart.

Namun, staf yang dicari bukanlah sembarangan, karena harus berpengalaman, meskipun tugasnya seperti asisten rumah tangga biasa. Pelayan wanita sekaligus bertugas membangunkan majikannya dan membantu perawatannya, serta menyiapkan pakaian dan belanja pribadi. Sedang pembantu laki-laki juga bertugas menyajikan hidangan hingga membukakan pintu rumah. Untuk tugas-tuga itu, para staf tersebut akan menerima gaji 30 ribu poundsterling, atau mencapai Rp 582 juta per tahun.

Tak hanya dari luar negeri, anak-anak para miliarder di Indonesia pun juga punya kehidupan mewah seperti itu. Beberapa waktu lalu, Wolipop.Detik.com pernah melansir sejumlah foto anak-anak orang kaya itu dengan segala kehidupan mewahnya. Ariel Brasali misalnya, putri dari pengusaha properti Budi Brasali yang menghabiskan liburan tahun barunya dengan bermain ski di pegunungan Aspen, Colorado, Amerika Serikat. Lalu, ada putri keempat pengusaha media Harry Tanoesodibjo, Clarissa Tanoe yang mendapatkan kado kejutan pada hari ulang tahunnya, berupa sedan mewah Maserati.

Selain itu, ada pula Jevon Andrean, salah seorang putra dari pengusaha salon kecantikan ternama Johnny Andrean, yang memiliki banyak koleksi mobil sport bernilai miliaran. Kehidupan mewah para anak miliarder ini membuat orang terpana. Cakap People pun mungkin hanya geleng-geleng kepala. [ED/RM]

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Seram! 6 Penyakit ini Mengintai Para Pekerja Shift Malam

Manfaat Dahsyat Mendegarkan Musik sambil Olahraga