in ,

Wow, Sup Ini Harganya Sebanding dengan Seekor Sapi Limosin!

Cakapcakap – Sejatinya setiap makhluk hidup pasti memerlukan makan bukan Cakap People? Oleh karena itu, industri makanan rasanya tak pernah putus untuk berbisnis. Sebab kehadirannya selalu diperlukan. Para pebisnis di bidang kuliner pun agaknya tak pernah bosan untuk menghadirkan aneka inovasi dari makanan-makanan tertentu. Sehingga orang selalu penasaran dengan apa yang mereka buat.

Namun, bagaimana jika makanan tersebut mengharuskan kamu merogoh kocek sebesar Rp 29 juta? Pasalnya sebuah restoran yang ada di Shijizhuang, Provinsi Hebei, Cina menjajakan sebuah sup mie daging yang dibanderol dengan harga yang cukup fantastis. Bahkan, harganya sebanding dengan harga rata-rata dari satu ekor sapi limosin.

Ilustrasi sup termahal via Selerasa.com

Harganya yang selangit tersebut pasti ada alasannya bukan? Ternyata menu tersebut dibuat dari susunan bahan-bahan yang sangat istimewa. Setidaknya terdapat 12 bahan spesial yang dipergunakan. Hingga, akhirnya menu berupa sup mie daging sapi Haozhonghao yang dijajakan oleh restoran Niu Gengtian ini berhasil merebut predikat sup termahal yang awalnya disabet oleh restoran dari Taiwan, Niu Ba Ba.

Mulanya media lokal pun sempat kesulitan mengulik informasi mengapa sup tersebut dijual dengan harga yang sangat mahal. Namun, salah satu pria yang merupakan bagian dari keluarga pemilik restoran akhirnya menjelaskan sedikit alasannya. Dimana ke-12 bahan yang digunakan untuk membuat sup memang terlampau istimewa. Sebab bahan tersebut berasal dari 4 bahan dari tanah, langit dan laut. Bahkan guna bisa menyiapkan sup tersebut dibutuhkan 12 tukang masak. Waktu yang diperlukan guna mempersiapkan bahan-bahan dari elemen yang berbeda itupun setidaknya 1 bulan.

Daftar harga sup termahal via Theworldnews.net

Selama kurun waktu 6 bulan, sup tersebut telah berhasil dijual sebanyak 4 mangkuk. Berbekal harga mahal tersebut, restoran dianggap mencoba melakukan penipuan pada pelanggan. Hingga ahkirnya sempat dilaporkan ke pihak berwajib. Namun lantaran harganya benar-benar terpampang di daftar menu, maka restoran dianggap tak melakukan kegiatan ilegal apapun. Menurut sumber yang sama membeberkan, jika harga bahan sup yang terlampau mahal menjadikan pihak restoran harus menambahi biaya pembelian. Sehingga tak ada keuntungan dari penjualan sup tersebut.

Apa kamu tertarik untuk mencicipi menu tersebut Cakap People? Jika tertarik, maka kamu harus memesannya satu bulan sebelumnya ya. Mengingat bahan-bahan yang digunakan berasal dari 3 elemen yang berbeda, pasti waktu yang diperlukan juga cukup lama. Jadi, harap bersabar jika hendak mencicipi menu yang satu ini.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Atasi Radang Tenggorokan dengan 4 Seduhan Bahan Alami Berikut

Gadis 17 Tahun Ini Sudah Bisa Beli Rumah Sendiri, Begini Kisahnya