in

Wah, Penataan Ruangan dengan 4 Teknik Ini Bisa Dekatkan Jodoh lho!

CakapCakap – Banyak yang bilang jika jodoh adalah cerminan diri. Namun, jodoh tak akan pernah berlabuh apabila tidak kamu usahakan Cakap People. Banyak orang yang masih sendiri menunggu datangnya jodoh. Tetapi, menunggu saja tidak cukup. Melainkan harus ada tindakan yang perlu kamu lakukan.

Salah satunya merombak lingkungan yang kamu tempati. Sebab, energi dari sebuah lingkungan menyumbang peran besar terhadap aura yang ada dalam dirimu. Energi positif datang berkat lingkungan yang positif pula serta sebaliknya. Kamu bisa percaya atau tidak, namun penataan ruangan dapat memancarkan sebuah aura dari si pengguna. Termasuk untuk menarik hati lawan jenis. Berikut saran Feng Shui perihal tata ruang yang dapat mendekatkan jodoh, coba yuk!

1. Permainan warna

Warna merah membuat gejolak asmara membara via Nakita.grid.id

Warna yang diusung dalam suatu rumah punya dampak yang cukup baik bagi kamu penggembala asmara. Pilihlah warna-warna dengan kesan hangat, misalnya merah atau pink guna membangkitkan asmara agar membara. Kamu juga dapat beralih ke warna kalem, seperti coral serta salem guna menarik seorang pasangan yang bersikap lembut dan mengerti akan dirimu. Jika tak gemar dengan warna hangat atau kalem tersebut, maka kamu dapat mengaplikasikan warna tegas. Misalnya crimson, burgundy, hingga scarlet. Warna tersebut akan menampilkan sisi petualangan dari seseorang. Jadi, hendak menerapkan warna yang mana?

2. Ganti pajangan yang menandakan kesan sendirian

Lukisan yang menggambarkan cinta dan pasangan via Id.aliexpress.com

Ada pajangan di rumah? Agaknya kamu harus lebih selektif lagi dalam memilih pajangan yang hendak dipasang dalam rumah. Apalagi jika kamu adalah seorang pencari jodoh. Hindari memajang karya seni, baik patung atau lukisan yang mencerminkan kesan sendiri atau kesepian. Sebab, secara tak langsung hal itu akan berpengaruh terhadap psikologis kamu. Mulailah merombak pajangan dengan lukisan, patung atau foto yang melambangkan pasangan. Hal ini akan membuat kamu lebih terbuka dalam menerima sebuah cinta baru.

3. Atur tempat duduk

Konsep sofa yang disarankan via Dekorrumah.net

Rumah merupakan tempat terbaik untuk duduk dan merenungi setiap hal yang terjadi. Oleh karena itu, kamu perlu mengatur tempat duduk beserta tata letaknya agar nyaman dan sedap dipandang. Perlu kamu ketahui, jika kursi tunggal seperti menandakan jika pemiliknya merupakan seorang yang tak mau didekati dan sosok individualis. Lantas, bagaimana tata letak dan pemilihan kursi yang benar bagi pencari jodoh? Kamu dapat meletakkan tempat duduk ternyaman dengan mengusung konsep kursi berpasangan atau sofa. Hal ini seolah menandakan apabila kamu siap menyambut datangnya hubungan baru.

4. Menjauhkan televisi dari ranjang

Letakkan televisi jauh dari ranjang via Diskonan.co

Bagi sebagian orang, televisi di samping ranjang memang terbilang membantu. Apalagi untuk mengatasi masalah sulit tidur. Alhasil, mereka akan cenderung lari ke televisi. Tetapi, hal tersebut sebenarnya tidak disarankan untuk seorang yang sedang mencari jodoh. Dibanding harus menggunakan televisi sebagai pelarian, maka lebih baik baca puisi-puisi bertema romantis atau novel sejenis. Hal tersebut akan memancing kamu untuk jadi sosok yang lebih romantis lho!

Itulah 4 teknik penataan ruang yang disarankan oleh Feng Shui guna menarik jodoh agar lebih dekat dengan kamu Cakap People. Apa kamu tertarik untuk mencobanya? Agaknya merombak dekorasi rumah bukan hal yang buruk, kamu dapat mencobanya sebagai bentuk dari sebuah usaha untuk mendapatkan jodoh. Selamat mencoba ya!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

One Ping

  1. Pingback:

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

4 Tipe Orang Berdasarkan Postingan di Media Sosial, Mana yang Kamu Banget?

5 Airport Asia Tenggara Ini Masuk 100 Bandara Terbaik Internasional, Indonesia Peringkat Berapa ya?