in ,

Permen Karet Bekas Kunyahan Sir Alex Ferguson di Laga Terakhir Bersama MU Laku Rp 7 Miliar

CakapCakapCakap People! Sir Alex Ferguson bertanggung jawab atas 1.500 pertandingan dalam tugasnya selama 26 tahun di Manchester United dan diperkirakan dia sudah mengunyah setidaknya 3.000 paket permen karet.

Sir Alex Ferguson sempat diberikan satu pak permen karet oleh maskot West Brom sebagai hadiah sebelum pertandingan di laga terakhir MU bersamanya. (Foto : Sport Bible)

Setiap kali ada kamera menyorot Fergie di touchline atau di bangku Old Trafford, kamu pasti akan selalu melihatnya mengunyah. Ia akan tampak mengunyah permen karetnya dengan agresif saat United kalah. Itu adalah cara termudah untuk mengetahui apakah Ferguson sedang stres.

Laga terakhir Sir Alex Ferguson sebagai manajer Manchester United berlangsung di kandang West Bromwich Albion pada 2013. Pertandingan itu berlangsung sengit dan tuntas dengan skor 5-5.

Sir Alex Ferguson memang selalu tampak mengunyah permen karet saat Manchester United bertanding. Ia akan mengunyah permen karetnya dengan agresif saat MU kalah. (Foto : Sport Bible)

Fergie diberikan satu pak permen karet oleh maskot West Brom sebagai hadiah sebelum pertandingan. 

Sir Alex Ferguson dan permen karet bekasnya yang dilelang di e-Bay oleh fans. Hasil lelang itu sepenuhnya disumbangkan ke MU Foundation. (Foto : Kolase Sport Bible)

Ferguson memang selalu mengunyah permen karet saat MU bertanding, termasuk pada laga tersebut. Setelah dibuang oleh Fergie, bekas kunyahan permen karet Fergie itu ternyata dipungut oleh seorang fans. 

Permen karet bekas kunyahan Sir Alex Ferguson pada laga terakhir MU bersamanya pada 2013, ternyata dipungut oleh seorang fans. Dan kini, 6 tahun setelah itu, fans tersebut melelangnya. (Foto : Sport Bible)

Enam tahun kemudian dia menjual permen karet bekas kunyahan tersebut di situs ebay. Dijual dengan cara lelang, permen karet tersebut ternyata laku sangat mahal. Permen itu dilepas dengan harga 390.000 pound sterling atau sekitar Rp 7,3 miliar.

Selama 26 tahun di Manchester United, Sir Alex Ferguson diperkirakan sudah mengunyah setidaknya 3.000 paket permen karet. (Foto : Instagram @mufcscoop)

Uang hasil lelang permen karet itu akan sepenuhnya disumbangkan ke MU Foundation.

Source : Sport Bible

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Keluarga Brenton Tarrant, Pelaku Penembakan Masijd di Selandia Baru Minta Maaf

SehatPedia, Aplikasi Konsultasi Online dengan Dokter Spesialis dari Kemkes