in ,

Penting! Mengenal Jenis Mobil Sesuai Profesi dan Karakter

CakapCakap – Ada yang menyebut, jenis mobil yang digunakan oleh seseorang biasanya mewakili karakter mereka. Cakap People yang pernah membeli mobil, pasti di awalnya mempertimbangkan selera. Namun, selain itu ternyata penting juga untuk memikirkan fungsi dari mobil sebagai salah satu pertimbangan, sehingga mobil yang dipilih pun bisa menjadi cermin pemiliknya. Salah satunya yang bisa dipertimbangkan adalah memilih mobil dengan tipe dan fungsi yang sesuai dengan profesi.

Mobil sedan identik dengan para pebisnis eksekutif yang selalu tampil elegan. Via bequietndrive.com

Menurut laman Oto.Detik.com, pekerja kantoran yang sangat identik dengan gaya hidup bernuansa urban dan edgy, tentu saja pilihan mobil yang sesuai adalah jenis city car. Pasalnya, mobil ini biasa memiliki desain yang stylish dengan warna menarik, selain tentunya juga unggul dalam kemampuan bermanuver di jalan raya. Sementara para pebisnis eksekutif yang selalu bertemu dengan klien-klien penting sepertinya lebih cocok mengendarai mobil sedan dengan desain elegan yang memberikan kesan profesional. Interior sedan juga sangat nyaman, yang bisa membuat pengendara lebih rileks.

Sedang untuk mereka yang berprofesi sebagai pekerja outdoor, seperti para pekerja proyek, mobil yang kuat dan andal untuk menembus lokasi-lokasi sulit akan sangat cocok untuk dikendarai. Para pekerja yang biasanya berjiwa petualang jelas bisa menyatu dengan mobil jenis ranger, dilengkapi cargo yang bisa membantu membawakan setiap peralatan kerjanya. Bodi mobil ranger yang sangat kekar juga lebih bisa menunjukkan karakter petualang yang dimiliki oleh pengendaranya mobil ini.

Mobil ranger menunjukkan karakter petualang dari para pengemudinya. Via mobilwow.co.id

Sebaliknya, jenis mobil yang dipakai oleh seseorang juga bisa menggambarkan karakter pemiliknya, seperti yang disebutkan tadi. Menurut laman Liputan6.com, mobil cepat dengan kinerja tinggi dan tenaga besar pasti dikendarai oleh orang yang bebas dan agresif. Sedangkan mobil jenis hatchback biasanya dimiliki oleh mereka yang peduli terhadap lingkungan dan keuangan, serta selalu ingin yang praktis. Lalu, mobil sedan bisa saja menunjukkan orang dengan karakter berorientasi pada keluarga.

Sementara, mobil mewah biasanya identik dengan pengemudi yang mengutamakan kenyamanan dan keanggunan. Sedangkan mobil jenis muscle menunjukkan karakter orang yang suka kecepatan dan kejantanan, namun keras kepala. Nah, jenis mobil mana yang sesuai karakter Cakap People?

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published.

4 Alasan Kenapa Nilai Jelek Tak Berdampak pada Kesuksesan Seseorang!

Suka Olahraga? Hati-Hati dengan Efek Samping Olahraga Lari