in

Ini Karakter ‘Antimainstream’ Cewek Tomboy yang Bikin Penasaran

Manja, perhatian, dewasa, atau feminim adalah karakter biasa yang dimiliki oleh sebagian besar cewek. Meskipun gak semua karakter itu ada di pribadi semua cewek, namun paling tidak ada salah satu dari sifat tersebut yang melekat di temen cewek atau bahkan pacar kamu kan?

Nah, lain ceritanya kalau kamu punya temen atau pacar yang punya karakter tomboy. Tomboy disini maksudnya adalah cewek yang memiliki karakter sedikit cuek dan tampak lebih “strong” dari cewek biasa. Mereka itu beda, nggak seperti kebanyakan cewek pada umumnya. Mereka punya sifat unik yang sebenarnya enak dijadikan teman atau pasangan hidup lho. Kenapa?

Mereka menganggap setiap masalah adalah proses pendewasaan, bukan beban hidup yang harus disesalkan

gregetan.com

Bagi cewek tomboy, setiap masalah yang menimpa diri mereka adalah proses pendewasaan yang pasti ada jalan keluarnya. Mereka enggak terlau ambil pusing terhadap segala adalah yang menimpa mereka. Tentu saja karena sifat cuek yang mereka miliki.

Tapi tidak lantas masalah dibiarkan begitu saja lho, mereka juga akan mencari jalan keluar sendiri tanpa harus curhat sana sini dan galau sana sini saat tertimpa masalah. Bisa jadi cewek tomboy hanya bercerita pada satu orang yang ia percaya saja.

Mereka nggak mudah iri kalau ada cewek lebih cakep atau cerdas, karena mereka punya sudah nyaman dengan dirinya sendiri

isigood.com

Yang namanya cewek, pasti gak jauh-jauh dari sifat iri dan ingin bersaing, terlebih jika menemukan cewek lain yang “lebih” dari dirinya. Tanpa disadari, perasaan iri tersebut muncul.

Tapi berbeda dengan cewek tomboy, lagi-lagi mereka tidak mempermasalahkan kehadiran sosok yang mereka lebih cantik atau lebih segala-galanya, karena apapun yang terjadi cewek tomboy lebih nyaman menjadi dirinya sendiri.

Jangan kaget kalau cewek tomboy itu sering asal ngomong, itu membuktikan kalau mereka jujur dan nggak suka bohong

inovasee.com

Disaat hampir semua cewek sering menyembunyikan sesuatu demi gengsi dan harga diri, justru cewek tomboy sebaliknya. Mereka selalu jujur dan apa adanya kalau ngomong tentang sesuatu. Gak ada yang disembunyikan, ditutupi, atau bahkan dibohongi.

Itulah sebabnya kebanyakan cewek tomboy sering ngomomg asal, ceplas ceplos, bahkan agak ngawur. Tapi itu semua mewakili apa yang ia rasakan. Kalau hati bilang ‘enggak’, mereka gak akan berpura-pura bilang ‘iya’ demi menyelamatkan sesuatu.

Dibalik semua sifat cueknya, mereka adalah sosok yang pengertian dan membanggakan

Nah, dibalik semua sifat dan karakter ‘kuat’ yang dimiliki oleh seorang cewek tomboy, dia juga merupakan sosok yang pengertian. Memang pengertian dan perhatiannya tidak ditonjolkan dengan sesuatu hal yang tampak, tapi coba deh dekat dengan cewek tomboy, mereka punya sesuatu yang bikin kamu merasa nyaman bila berada di dekatnya.

Mereka bersedia jadi tempat curhat tanpa menanggapi dengan komentar dan cerwet dan mereka pun punya seribu solusi untuk menghadapi segala masalah. Dan yang pasti, mereka selalu kasih tips dan trik mengapa mereka begitu pandai menyembunyikan dan menyelesaikan masalahnya sendirian tanpa harus sibuk koar-koar.

So, cewek tomboy bukan lagi sosok yang negatif kan?

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

What do you think?

-1 points
Upvote Downvote

Total votes: 1

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 1

Downvotes percentage: 100.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

7 Produsen Asal Cina Ini Sukses Merajai Pasar Smartphone

Pengen Blogging Tapi Nggak Tau Topik yang Cocok?