in ,

Ini Latihan yang Dijalani Brie Larson Demi Jadi Captain Marvel, Sanggup?

CakapCakap – Cakap People sudah menonton film superhero terbaru dari Marvel Studios, ‘Captain Marvel’? Film tersebut memang sudah mulai tayang di bioskop-bioskop Indonesia sejak 6 Maret 2019. Aktris cantik Brie Larson pun sepertinya berhasil memainkan peran sebagai Captain Marvel, superhero cantik nan kuat dalam film tersebut. Namun, untuk mendapatkan penampilan yang sangat memukau tersebut, aktris 29 tahun itu harus menjalani latihan dengan aturan yang sangat keras.

Brie Larson harus menjalani latihan dengan aturan sangat keras demi penampilan terbaik di film ‘Captain Marvel’. Via knowyourmeme.com

Hampir setiap hari Larson harus mengikuti latihan fisik, terutama angkat beban selama sembilan bulan, seperti dilaporkan oleh laman Liputan6.com. Menurut personal trainer yang mendampingi dirinya, Jason Walsh, Larson memulainya gerakan dasar dengan sempurna mulai dari bergantung, squat, hingga merangkak. Setelah itu, dia pun mampu mengangkat beban hingga 95 kg, melakukan 10 pull-up, hip thrust 180 kg, dan melakukan aksi berbahaya mendorong mobil Jeep seberat 2300 kg.

Walsh juga menyebut bahwa mereka berlatih selama empat kali dalam seminggu. Setiap hari, Larson harus melatih tubuh hingga dua kali. Dia juga diberikan latihan untuk meningkatkan detak jantung dan menggerakkan seluruh tubuh. Dalam sembilan bulan, massa otot Larson bertambah hingga 15 pon atau sekitar 6 kg. Untuk membantu meningkatkan kekuatan otot dan kinerja atletik, dia pun juga harus mengonsumsi satu sendok teh suplemen creatine yang diminum dengan air putih setiap pagi. Tidak hanya fisik saja, mental Larson juga harus diperkuat dengan melatih kepercayaan dirinya.

Tak hanya latihan fisik, Brie Larson juga harus menjaga pola makannya demi menjadi ‘CaptainMarvel’. Via liputan6.com

Sementara, ahli gizinya, Dr Philip Goglia, mengatakan Larson mengalami kenaikan otot hampir 7 kg. Namun untuk itu, dia pun juga harus menjaga pola makan dengan mengonsumsi camilan berupa sayuran atau kacang-kacangan. “Tujuan dari camilan ini agar makan siang tidak berlebihan. Kamu menggunakan metabolisme lemak dan itu akan jadi jembatan untuk makan malam, sehingga makan malam tidak memungkinkan untuk menginginkan karbohidrat karena kamu sudah makan, dan agak kenyang. Kamu tidak berada dalam gula darah rendah,” jelas Goglia pula di laman lain Liputan6.com.

Di sisi lain, Larson juga mengonsumsi sedikit lemak dan gula. Dia memulai harinya dengan suplemen berupa bubuk protein, buah, mentega almond, air, dan es. Dengan sedikit lemak dan gula sederhana meningkatkan tingkat intensitas saat berlatih di pagi hari. Ada Cakap People yang mau mencobanya?

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Wajib Tahu! Ini Dia 6 Racun Paling Mematikan di Dunia

Tak Kalah Cantik dari Artis, Ternyata 7 Anak Komedian Tanah Air Ini Begitu Rupawan