in

Ini 7 Alasan Kenapa Toko Online Semakin Berjaya

Kemajuan teknologi internet telah membuat banyak hal konvensional berubah menjadi format digital. Kamu tentu sekarang familiar dengan toko online yang bisa ditemui di media sosial atau bahkan di platform online shop terkenal di Indonesia. Membuka toko online memiliki banyak keuntungan dibandingkan dengan toko offline di dunia nyata. Kalo kamu sedang merencanakan untuk membuat toko online, kamu akan lebih semangat lagi begitu tahu 7 alasan kenapa toko online semakin berjaya di muka bumi ini sebagai tempat untuk menjual dan membeli produk yang diinginkan..

1. Transaksi cepat dan aman

Transaksi cepat dan aman via http://money.id

Sekarang ini peraturan di e-commerce semakin dipermudah dan lebih aman dari tindak penipuan. Jadi kamu pasti bakal dapet uang dari pembeli begitu transaksi disetujui. Nggak perlu lama-lama saat kamu udah kirim barang, maka uang akan langsung diterima. Lebih aman dan lebih mudah kan?

2. Buka 24 jam

Toko online buka 24 jam via http://maxmanroe.com

Dengan toko online yang bisa diakses kapan aja, udah barang tentu kamu bisa menerima pembelian tanpa henti 24 jam dalam sehari. Bedakan sama toko offline yang buka dari pagi sampe sore doang. Kalo buka 24 jam, kamu harus bingung cara membagi ongkos manajerialnya.

3. Modal kecil

Modal toko online kecil via http://newbro.net

Untuk membuat sebuah toko online, kamu nggak perlu mengeluarkan banyak biaya. Sekarang ini dengan uang setengah juta rupiah aja kamu udah bisa bikin situs atau akun di e-commerce ternama. Itu udah termasuk dengan biaya promosi dan lainnya. Bayangkan kalo di dunia nyata, kamu butuh biaya lebih untuk menyewa ruko, menggaji karyawan, listrik, dan lain sebagainya yang dananya lebih dari satu juta rupiah.

4. Jualan tanpa barang dagangan

Jualan tanpa barang dagangan via http://trainingtokoonline.com

Cuma toko online yang bisa tetep jualan meski kamu nggak punya barangnya. Dengan format reseller atau dropship, kamu tetep dapet keuntungan meski pun barang dagangannya nggak kamu pegang atau takut kehabisan stok.

5. Gampang promosi

Mudah soal promosi via http://fecart.com

Mau jual apa aja kamu bisa langsung iklanin di media sosial pribadimu yang langsung nge-link ke lapak atau akun toko online-mu. Ditambah dengan fitur SEO yang mumpuni, bisa jadi orang yang mencari barang yang kamu jual bisa langsung order dan melakukan transaksi.

6. Persaingan sehat

Adanya persaingan sehat pada toko online via http://hadziq.web.id

Selama kamu gigih dalam mempromosikan produk dan ramah terhadap pelanggan, dijamin usaha toko onlinemu akan terus maju dan berpenghasilan. Bedain sama toko offline yang sarat dengan persaingan yang nggak sehat kalo lihat ada lapak yang lebih laris.

7. Pasar tiada batas

Toko online tak terbatas tempat dan waktu via http://carapintas.com

Kalo kamu buka ruko di salah satu pasar di Jakarta, udah pasti kamu nggak mungkin dapet pelanggan dari Papua di hari itu juga. Tapi dengan toko online, dimanapun kamu berada, orderan yang diterima nggak sebatas kota tempat tinggalmu aja, tapi di seluruh dunia yang bisa mengakses internet dan menemukan lapak jualanmu. Jadi pangsa pasarnya sangat luas seantero bumi ini selama terkoneksi dengan internet.

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Film dengan Tema yang Bakalan Bikin Kamu Pengen Ngunyah Terus

Ini yang Harus Kamu Perhatikan Saat Menikmati Karang Laut