in ,

Harley-Davidson Luncurkan 2 Moge Baru, Ini Harganya di Indonesia!

CakapCakap – Meski hanya memiliki penggemar dari kalangan tertentu terutama menengah ke atas, namun peminat moge alias motor gede diyakini masih tetap ada dan terus berkembang di Indonesia. Cakap People sendiri pun bisa melihat dengan keberadaan klub-klub pecinta moge di Tanah Air. Oleh karena itu, sejumlah perusahaan otomotif produsen moge masih tetap menghadirkan produk baru mereka di Indonesia. Salah satunya pabrikan moge legendaris asal Amerika Serikat, Harley-Davidson.

Salah satu moge model anyar dari Harley-Davidson yang dijual di Indonesia, Sportster 2019. Via harley-davidson.com

Belum lama ini, Harley-Davidson baru saja meluncurkan moge seri Softail 2019 dan Sportster 2019 untuk pasar Indonesia, seperti dilaporkan oleh laman OtoSpirit.com. “Permintaan terhadap sepeda motor Harley-Davidson di Indonesia masih bertumbuh pesat dan stabil. Kami yakin bahwa kami bisa merespon permintaan sepeda motor H-D di Indonesia, dan dengan demikian membantu memenuhi impian para bikers untuk memiliki H-D dalam hidup mereka di harga yang sekarang lebih terjangkau dari sebelumnya,” ungkap Managing Director H-D Asia Emerging Markets Johan Kleinsteuber pula.

Soal harga moge H-D Softail 2019 dan H-D Sportster 2019 ini memang agak sedikit lebih murah. Harganya mulai 26 Januari 2019, di mulai Rp 588 juta untuk model Softail 2019 dengan penampilannya yang baru-baru ini telah disegarkan, dan hanya Rp 378 juta untuk edisi Sportster 2019. Moge terakhir ini hadir dengan varian Superlow, Iron 883, Iron 1200, 1200 Custom, Roadtser dan Forty-Eight. Sedang edisi Softail 2019 sendiri menampilkan pilihan varian yang jauh lebih banyak, yakni Street Bob, Low Rider, Fat Bob 114, Sport Glide, Fat Boy 114, Heritage Classic 114, Breakout 114, dan juga FXDR 114.

Model anyar dari Harley-Davidson Softail 2019 yang dijual dengan harga lebih murah di Indonesia. Via huntersmoonhd.com

Pengumuman harga moge H-D pada lini produk model terbaru 2019 ini tentu menjadi kabar gembira bagi para peminat dan penggemar sepeda motor keren tersebut. Saat ini, setiap varian dari kedua edisi moge H-D model terbaru tersebut sudah mulai tersedia di dealer resmi merek sepeda motor itu, antara lain ada di Anak Elang Harley Davidson Jakarta Utara, Nusantara Harley Davidson Jakarta Selatan, Siliwangi Harley Davidson Bandung, dan juga di Sumatera Motor Harley-Davidson Medan, dimuat laman Tempo.co.

“Tahun model 2019 memperkenalkan jajaran CVO, Touring, Softail, dan Sportster dengan teknologi baru, fitur diperbarui, ubahan style, finishing baru, dan aksesori yang sesuai,” tambah Johan lagi. Nah, Cakap People tertarik untuk memilikinya?

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Tampil di Tokyo Auto Salon 2019, Ini Deretan Mobil Anyar dari Honda!

Siap-Siap! Suzuki Ertiga Versi Crossover Bakal Hadir di Indonesia