in

Bermandikan Sunset! Yuk, Jalan-Jalan Ke Pantai Akkarena

Makassar, salah satu Kota di Sulawesi ini memang rajanya tempat wisata salah satunya adalah wisata bahari. Setelah puas menjelajahi berbagai pulau yang masih perawan, jangan lupa untuk datang ke salah satu spot terbaik untuk menikmati panorama matahari terbenam, yaitu di Pantai Akkarena.

Pantai Akkarena Tanjung Bunga  via Instagram.

Kalau berbicara tentang pantai paling populer, pantai Losari pasti menjadi objek wisata yang sudah pasti paling terkenal di Sulawesi Selatan. Padahal sebenarnya masih banyak pantai-pantai lainnya yang oke banget buat Sobat Millennials Cakapcakap kunjungi.

Keunikan pertama pada pantai ini adalah pasirnya yang memililiki warna berbeda dengan pantai lainnya. Kalau pada umumnya pantai memiliki pasir berwarna putih atau kecoklatan. Pantai yang satu ini memiliki pasir berwarna hitam. Keunikan ini juga yang membuat pantai ini menarik sehingga banyak pengunjung yang datang (bahkan membludak) terutama pada hari libur.

Di pagi hari, udara pantai begitu semilir dan sejuk. Sungguh cocok untuk orang-orang yang ingin melarikan diri dari hiruk pikuk keramaian kota. Yang tak kalah seru dari udaranya yang masih segar ialah panorama matahari tenggelam dengan cantik. Terlebih jika malam tahun baru, kembang api akan banyak dinyalakan sepanjang pantai ini. Hal tersebut tentunya sangat menarik dong buat kamu yang hobi menjelajahi pantai-pantai di Indonesia.

Pantai Akkarena dan beragam fasilitas-nya via Instagram.

Sebagai salah satu pantai yang dikelola dengan baik, Pantai Akkarena sudah memiliki beragam fasilitas lengkap untuk memanjakan para pengunjungnya. Ketika mengunjungi Pantai Akkarena, kamu nggak perlu khawatir kelaparan, karena di kawasan tersebut banyak kafe yang menjual beragam kuliner dari yang ringan sampai berat. Makanan khas yang wajib banget kamu buru di Pantai Akkarena adalah pisang goreng kipas rasa keju dan cokelat beserta es kelapa. Endes banget!

Kalau sudah puas dengan kulinernya, kamu juga bisa menikmati wahana yang menarik seperti outbond, waterfox, fly spot, banana boat, jet sky, kano. Fasilitas yang ada di objek wisata sudah sangat memadai dengan keberadaan tempat sewa ban pelampung, kamar ganti dan bilas, mushola dan yang lainnya. Namun yang lebih menarik adalah, Pantai Akkarena juga telah difasilitasi dengan ruang meeting berkualitas dari ukuran yang kecil hingga besar.

Banyaknya destinasi wisata indah di Indonesia, kita mamang sepatutnya bangga oleh sebab itu daripada liburan ke luar negeri, lebih baik mengunjungi wisata dalam negeri sendiri. Setuju kan? [ED/RM]

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Wow, Restoran Ini Memberikan Sensasi Makan di Bawah Air Terjun!

Ini Dia Tips Ampuh Gak Menyiksa Untuk Dapatkan Tubuh Ideal