in

7 Mata Uang Digital Aneh Selain Bitcoin Yang Ada Di Dunia Maya

Pot Coin, mata uang digital untuk transaksi ilegal via The Business Journal.

Mata uang digital akhir-akhir ini memang sedang naik daun. Penggiat dunia maya berlomba untuk menambang mata uang digital ini dan mulai membuat bursa jual beli dengan caranya sendiri-sendiri. Nama Bitcoin pun memuncak sebagai salah satu yang paling populer meski ada beberapa mata uang lainnya yang beredar.

Tapi selain Bitcoin dan lain-lain, ada mata uang digital aneh yang juga bisa Cakapeeps beli dan manfaatkan untuk kepentinganmu. Nah berikut ini 7 mata uang digital yang ada di dunia maya dan kegunaanya yang bikin kamu mengernyitkan dahi.

1. MoonCoin

Mata uang digital Mooncoin ini dibuat dengan penuh filosofi dan juga kegunaan yang nggak terlalu penting. Uang digital ini dibuat terbatas yang jumlahnya disesuaikan dengan jarak bumi ke bulan. Maksudnya buat apa ya?

2. F*ckToken

Nama mata uang ini harus disensor karena memang kurang nyaman dibaca atau diucapkan. Tapi memang F-U-C-K dalam nama mata uang digital ini adalah akronim dari Finally Usable Crypto Karma. Jadi memang bukan asal-asalan ngasih namanya ya. Mata uang yang satu ini bisa digunakan dan memang punya pangsa pasarnya sendiri dan nggak semua orang juga butuh untuk menggunakannya.

3. PotCoin

Pot Coin salah satu mata uang digital yang nyaris ilegal via Pot Coin.

Sebuah mata uang digital yang digunakan untuk bertransaksi barang-barang illegal kayak ganja dan lainnya. Jadi kalo kamu mau mainan mata uang digital sebaiknya jangan mainan PotCoin deh. Untuk penggunaannya saat ini memang tergolong mudah dan membantu para konsumen untuk membeli ganja dengan aman di beberapa negara.

4. TrumpCoin

Memang bukan milik Donald Trump, tapi memang latar belakang dibuatnya TrumpCoin memang terinspirasi dari tokoh presiden Amerika Serikat ini. TrumpCoin bisa digunakan untuk memperbaiki infrastruktur, melindungi para veteran, dan membangun tembok pembatas dengan negara lain. Hal ini sama dengan kebijakan-kebijakan kontroversial Trump selama menjabat sebagai presiden.

5. CoinyeCoin

Mata uang digital yang satu ini dibuat yang terinspirasi dari sosok Keny West. CoinyeCoin ini udah beredar sejak tahun 2014 silam dan hingga saat ini masih populer di kalangan tertentu yang bisa digunakan sebagai alat transaksi.

6. Useless Ethereum Token (UET)

Dari namanya mungkin kamu bingung karena tersirat fungsinya yang nggak berguna sama sekali. Ya, kamu bener karena mata uang UET ini emang nggak berguna untuk melakukan transaksi atau apapun. Lebih gila lagi situs resmi UET memang sudah menghimbau kepada semua orang untuk nggak membeli dan menggunakan uang digital ini. Lah, ngapain dibuat kalo gitu? Dasar nggak berguna!

7. Bananacoin

Bananacoin bukan mata uang khusus untuk membeli pisang, tapi lebih tepatnya berkaitan dengan lingkungan. Jadi Bananacoin ini dibuat untuk memperbaiki lingkungan dan memulihkan kerusakan yang terjadi di alam sekitar kita. Untuk tahu gimana caranya berpartisipasi dengan kriptokurensi yang satu ini, kamu bisa langsung masuk ke website resminya.

Meski fungsinya nggak terlalu penting dan nggak semua orang bisa mengaksesnya, mata uang digital ini telah meramaikan dunia kriptokurensi saat ini dan semakin meyakinkan kita dalam beberapa tahun ke depan fenomena ini akan jadi sebuah bentuk peradaban baru dunia digital dan perkembangan teknologi manusia. [ED/RM]

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

4 Zodiak Ini Paling Gemar Mendebat Perkataan Orang, Termasuk Kamu?

Hobi Dengarkan Musik? Beruntunglah, 5 Manfaat Ini Akan Kamu Peroleh