in

4 Daya Tarik Wanita Ini Bikin Para Pria Tergila-gila

Terkadang beberapa pertanyaan sering datang dengan sendirinya tanpa kita tahu penyebabnya, seperti mengapa pasanganmu jatuh cinta padamu? Padahal dirimu dan dirinya memiliki masa perkenalan yang terbilang singkat dan belum kenal lebih jauh satu sama lain. Apakah ada faktor atau daya tarik lain yang kamu miliki sehingga ia menjadi begitu tergila-gila padamu.

Seringkali orang jatuh cinta tanpa disertai alasan. Orang bilang, cinta itu tak perlu alasan, sebab ia datang dari hati dan dan datang tanpa diundang, hadir secara tiba-tiba. Namun jika memang sang pria memiliki alasan untuk jatuh cinta pada seorang gadis, maka bisa saja ia tak akan mengungkapkan alasannya. Namun, secara umum hal tersebut masih bisa diprediksi lho! Ini dia jawabannya bagi kamu yang sedang galau memikirkan masalah tersebut.

Aura

Aura seorang wanita via liputan6.com

Tampang atau paras adalah salah satu hal yang sudah biasa dinilai. Mereka yang berparas cantik dan menawan belum tentu memiliki sikap serta perilaku yang sama. Paras cantik adalah suatu hal yang umum, sehingga para pria mempunyai sudut pandang yang berbeda terkait hal tersebut. Umumnya, para pria akan merasa jatuh cinta jika menjumpai aura seorang wanita yang menyenangkan. Hal tersebut lebih memiliki daya pikat dibanding yang berparas cantik.

Cara membawa diri

Pembawaan diri via tribunnews.com

Cara membawa diri seorang wanita kerap kali dinilai oleh lawan jenisnya. Jika kamu memiliki pembawaan yang percaya diri, maka orang akan merasa tertarik padamu. Entah kamu tampil dengan feminin, percaya diri atau tomboy sekalipun itu tidak masalah selama kamu percaya diri dan cinta dengan style yang kamu tampilkan.

Pribadi apa adanya

Pribadi apa adanya via lifestyle.kompas.com

Setiap wanita pasti memiliki tipe kepribadian yang berbeda, biasanya para pria akan memiliki penilaian sendiri terkait kepribadian. Mereka gemar dengan sosok wanita berkepribadian spesial. Wanita yang berani tampil apa adanya dan jadi dirinya memiliki poin tambah bagi para pria yang memandangnya. Pribadi yang jujur, bukan hanya ilusi pasti akan memiliki daya pikat sendiri bagi para kaum adam.

Unik tapi tidak sempurna

 

Pribadi unik via vemale.com

Manusia bukanlah makhluk yang sempurna, sehingga selalu ada kekurangan pada dirinya. Namun ada sisi unik pada masing-masing orang, begitu pula dengan wanita. Seorang wanita yang unik dan berbeda dari wanita kebanyakan biasanya akan berhasil mencuri perhatian dari seorang pria.

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Jangan Dianggap Enteng! Saat Si Dia Marah Segera Lakukan 3 Hal Ini

Saat Dehidrasi, Hindari Lakukan 5 Hal Ini Biar Gak Makin Parah