in ,

Punya Agenda Liburan Singkat ke Istanbul? Jangan Lupa Lakukan 3 Aktivitas Berikut ya!

CakapCakap – Istanbul adalah salah satu kota terbesar yang ada di dunia. Bahkan kota berikut cukup banyak dikunjungi oleh wisatawan asing dari luar negaranya sendiri. Terdapat banyak sekali spot wisata yang bisa Cakap People temukan di sana. Alhasil agenda liburan dapat berjalan dengan lancar dan tak menjemukan.

Bagi kamu yang hanya memiliki waktu singkat saat berkunjung ke kota populer milik Turki berikut maka ada beberapa aktivitas seru yang dapat dilakukan. Nah, kira-kira apa saja ya aktivitas mengasyikan tersebut? Cari tahu di ulasan berikut ini yuk!

1. Hoping Island

Moda transportasi utama hanya sepeda dan kereta kuda via Exploreistanbul.co.uk

Pergi ke Istanbul? Jangan lewatkan berkunjung ke tempat yang satu ini! Di mana di pulau berikut motor serta mobil tak boleh melintas. Alhasil hanya ada transportasi berupa kereta kuda serta sepeda saja. Kamu dapat menyewa sebuah sepeda di resort guna menjelajah keindahan di pulau berikut ini. Apabila kamu lebih gemar berkunjung ke pulau kecil, maka Heybeliada adalah pilihan yang terbaik. Keindahan di sana sangat terpampang nyata lantaran ada jajaran rumah tua yang indah dan ditambah lagi tersedia restoran seafood di tepian laut.

2. Berkunjung ke Beyoglu

Jalan-jalan ke Istanbul via Tourketurki.com

Menjelajahi Istanbul tak akan sempurna apabila kamu tak melintas di Jembatan Galata, kemudian menyusuri Karakoy di mana termasuk lingkungan yang dipenuhi oleh kafe, deretan butik hingga restoran yang menawarkan suasana cozy. Selanjutnya kamu juga bisa melanjutkan perjalanan ke Tophane, Cukurcuma, hingga ke Cihangir. Ada pula tempat bernama Istiklal Street yang cukup terkenal. Di sana ada beberapa arcade serta gereja yang bersejarah.

3. Berkeliling kota dengan kapal laut

Banyak bangunan bersejarah via Yokosoeropa.com

Istanbul adalah kota yang sangat indah. Mayoritas pelancong akan memilih untuk tinggal di dekat Sultanahmet dikarenakan adanya pemandangan yang mengandung nilai historis, yakni seperti Istana Topkapi serta Masjid Biru. Padahal tempat bersejarah di Istanbul tak hanya 2 bangunan itu saja. Melainkan masih ada bangunan lain yang dapat kamu kunjungi dengan mengendarai kapal laut. Cobalah untuk singgah ke Dermaga Feri Eminonu di jam 10.30 pagi lalu naik kapal pesiar guna menyaksikan keindahan kota Istanbul. Nantinya kamu akan diajak guna berkeliling ke Anadoluhisari, yang merupakan tempat bersejarah yang ada di tepian laut kecil.

Itulah beberapa aktivitas yang bisa Cakap People lakukan di kala liburan singkat ke Istanbul. Rasanya memang ada yang kurang apabila hanya liburan sebentar saja. Kendati demikian dalam waktu singkat kamu juga bisa menggali seluruh keindahan yang dimiliki oleh Istanbul. Semoga bermanfaat ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Merasa Terganggu Suara Kunyahan Makanan? Bisa Jadi Alami Gangguan Ini

Air Hujan Dijadikan Air Minum, Amankah Bagi Kesehatan? Ketahui Faktanya