in

Cantik dan Eksotis, 5 Wanita Ikonik Ini Identik dengan Lipstik Merah

CakapCakap – Jika berbincang perkara make up, pasti rasanya tak akan ada habisnya bukan, Cakap People? Sebab make up memegang peranan yang cukup penting dalam segi keindahan. Salah satu jenis make up yang paling diburu oleh banyak wanita adalah lipstik. Penggunaan lipstik akan membuat penampilan lebih fresh.

Terdapat aneka warna lipstik yang bervariasi. Sehingga, kamu dapat memilih warna yang sesuai dengan kebutuhanmu. Bagaimana dengan lipstik yang berwarna merah merona? Tampaknya warna tersebut cukup cocok untuk diaplikasikan di bibir wanita pemberani sepertimu. Ternyata ada 5 sosok wanita yang gemar mengenakan lipstik warna merah lho! Gayanya yang ikonik membuat tampilannya lebih berkarakter. Siapa saja mereka? Berikut sosoknya.

1. Cindy Crawford

Cindy Crawford via fimela.com

Memang varian lipstik berwarna merah ini seolah tak ada matinya. Bahkan Cindy Crawford sempat tertangkap oleh kamera sedang mengoleskan lipstik merah di bibirnya. Warna merah yang ia gunakan hampir mirip dengan warna dari wine. Akibat pilihannya itu, bibirnya tampak terpengaruh. Bahkan ia terkesan sangat tegas.

2. Madonna

Madonna via fimela.com

Penyanyi legendaris yang satu ini dikenal sebagai mafia dari lisptik merah yang sifatnya matte. Sebab di eranya, lipstik matte memang jadi sangat terkenal. Hampir setiap ada acara reality show atau saat sedang pemotretan, Madonna selalu menggunakan matte-red lipstick. Ia seolah tak bisa lepas dari pesona jenis lipstik matte tersebut.

3. Elizabeth Taylor

Elizabeth Taylorvia fimela.com

Kamu bisa mendapatkan saran yang baik untuk penampilanmu dari sosok ikonik seperti Elizabeth Taylor. Ia menuturkan, jika tak perlu takut guna mengaplikasikan lipstik glossy yang mungkin bisa menjadikan tampilan bibir lebih kecil. Sebab, sentuhan warna merah di bibir bisa menjadikan bibir kamu jadi lebih bervolume. Bahkan, bibir dapat tampak lebih tebal. Agar penampilan lebih sempurna, maka kamu dapat memoleskan lip liner sebagai tambahan guna memberikan bingkai di garis-garis bibir. Pengen coba saran dari Elizabeth?

4. Sophia Loren

Sophia Loren via fimela.com

Dari tahun ke tahun, lipstik berwarna merah ini semakin bervariasi. Bahkan, ada pula tambahan warna dalam setiap goresannya. Salah satunya seperti yang digunakan oleh Sophia Loren. Dimana warna merah yang digunakan sedikit berkolaborasi dengan warna oranye. Alhasil orang mengenalnya dengan orange-red lipstick. Sebelum kita populer dengan jenis lipstik tersebut, Sophia Loren yang terlebih dulu membuatnya jadi tenar.

5. Marilyn Monroe

Marilyn Monroe via fimela.com

Di era 1953 lalu atau tepatnya 65 tahun yang lalu, Marilyn Manroe merupakan salah satu wanita yang terbilang cukup ikonik dengan perona bibir warna merah. Ia pun cukup lekat dengan karakter pemberani lantaran penggunaan warna merah pada bibirnya. Tak hanya kesan pemberani, pewarna bibir merah juga kerap dituding sebagai pemberi kesan seksi pada penampilan seseorang. Berani tampil beda dengan perona merah di bibir?

Mengkuti tren itu tak ada salahnya lho! Mengingat, tren memang selalu berubah-ubah maka kita harus menyesuaikannya agar dapat mengimbangi yang lainnya. Pasti, kamu tak ingin dianggap ketinggalam zaman bukan? Nah, sesekali Cakap People dapat memoleskan perona merah di bibir kamu agar tercipta kesan berbeda. Selamat mencoba ya!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Hebat! Tas Plastik Berbahan Singkong Buatan Indonesia Tembus Qatar

Maskapai Ini Berinovasi Ciptakan Tempat Tidur Bagi Penerbangan Jarak Jauh