in ,

Good Kedai, Segarnya Mocktail yang Dijajakan di Jalanan

Cakapcakap – Sering lihat dan jajal minuman mocktail yang dijual di kafe-kafe? Ya, mocktail merupakan minuman ‘kelas atas’ yang mustahil dijual di pinggir jalan. Minuman segar ini nggak cuma ada di kafe aja, tapi juga di hotel dengan harga yang lumayan.

Tapi sekarang, moctail nggak cuma ada di tempat mahal aja lho, di pinggir jalan pun ada. Good Kedai menawarkan minuman mocktail yang segar dan bisa dinikmati langsung di jalanan. Mocktail yang ditawarkan Good Kedai terdiri dari aneka sari buah dan soda yang dicampur, lalu diberi tambahan lime atau daun mint.

Street mocktail Good Kedai via http://gosulsel.com

“Awalnya kita cari yang beda. Karena costumer suka yang fresh jadi kami buat langsung depan mereka. Mocktail kan di beberapa kafe banyak tapi kalo street mocktail baru kita saja,” ungkap Firman, owner Good Kedai.

Outlet Good Kedai berada di Jalan Arief Rate (samping Catherine Booth Hospital) pada pukul jam 4 sore – 10 malam. Khusus di hari Minggu, mereka juga berjualan di Kawasan Kuliner Pecinan.

Ada banyak rasa mocktail yang ditawarkan, diantaranya virgin mojito series dan healthy mocktail. Healthy mocktail tidak menggunakan soda water, namun hanya menggunakan sari buah murni saja. Pilihan rasanya ada sari buah strawberry, melon, kiwi, dan leci yang endingnya dicampur dengan lime dan sirup.

Sedangkan mojito series menggunakan sari buah yang dicampur dengan mint dan soda. Untuk rasa tergantung dari pembeli ingin mencicipi rasa buah apa.

Menurut Firman, menu yang paling disukai pelanggan adalah Rainbow yang berisi campuran strawbery, orange juice, blue soda yang tampilannya mirip dengan pelangi. Selain itu, menu Sexy Lady yang terdiri dari campuran strawberry, kiwi, dan melon juga banyak disukai.

Hmm segera banget kayaknya, kamu minat?

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Yuk Cobain Aneka Cake Lezat di Analagoy Pastry and Bistro

Amerika Serikat Siapkan Gas Nitrogen Untuk Eksekusi Hukuman Mati