in

4 Rekomendasi Venue Ini Bisa Jadi Pilihan Unik Wedding Party-mu

Pernikahan merupakan salah satu momen yang sakral dan terjadi sekali seumur hidup. Harapan setiap orang pastilah begitu ya, guys. Oleh karena itu, dalam menyiapkannya tak boleh main-main atau asal-asalan. Diperlukan konsep serta rencana yang matang, agar tercipta suatu resepsi pernikahan yang elegan dan sulit untuk dilupakan. Apabila saat ini kamu sedang berada dalam tahap tersebut, maka tak ada salahnya jika kamu memilih tempat pergelaran resepsi yang berbau unik.

Lokasi venue pernikahan satu ini bisa jadi pilihan wedding-mu dengan pasangan jadi lebih berkesan. Apa saja idenya? Ayuk, guys, simak deh 4 rekomendasi tempat berikut.

1. Pantai

Pantai via thewedding.id

Pantai merupakan salah satu destinasi wisata yang memiliki daya tarik cukup kuat. Apabila kamu juga mencintai destinasi ini, maka kamu dapat menggunakannya sebagai tempat pesta pernikahanmu nanti. Dekorasi alami yang akan dapat kamu temukan ialah hamparan air jernih yang membiru, desir ombak yang menggebu-gebu serta pasir putih yang lembut.

Kamu dapat membuat dekorasi sederhana yang menunjang keindahan pantai tersebut. Bisa ditambahkan ornamen balon serta bangku-bangku untuk kursi tempat duduk undangan. Menjelang sore, kamu akan terbius dengan keindahan dari matahari tenggelam.

2. Taman Kota

Venue di taman kota via halomoney.co.id

Kamu juga dapat menyewa taman kota sebagai venue pernikahan lho! Aneka pemandangan seperti bunga-bunga, air mancur hingga beberapa pohon akan menghiasi resepsi pernikahan ini. Terlebih terdapat bangku-bangku dan lampu taman yang akan menciptakan kesan romantis di momen istimewamu tersebut. Pastinya pesta ini akan lebih indah jika digelar malam hari, berhiaskan bintang-bintang di langit.

3. Hutan Pinus

Forest wedding via staciebridal.com

Tempat ini cukup banyak digunakan untuk latar belakang foto. Bahkan karena itu hutan pinus dijadikan lebih tematik. Gelar pesta di hutan pinus tentu akan bisa mewujudkan konsep wedding outdoor dengan background jajaran pinus nan eksotis. Namun kamu wajib mengeluarkan biaya tambahan untuk persiapan transportasi bagi para undangan ya.

4. Museum

Museum via halomoney.co.id

Apabila kamu dan pasangan menginginkan kesan vintage pada resepsi pernikahan kalian, maka museum dapat diusung menjadi venue pernikahan. Kamu juga dapat menunjuk gedung tua lho! Atau tempat-tempat lain yang bernuansa vintage. Lengkapi pula dengan dekorasi ala vintage, begitu pula dengan baju pengantin nanti.

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Hati-hati, 3 Bahaya Ini Jadi Risiko Menjawab Telepon Tak Dikenal!

Masalah Kulit Ini Bisa Mengintai Para Pengguna Smartphone