in

Yuk, Intip GekkoPod

Dulu, banyak orang yang dibuat gerah oleh perilaku narsis orang lain. Tapi, sekarang, hasrat narsis ternyata bisa mendatangkan keuntungan finansial bagi mereka yang kreatif. Tak jarang usaha dan bisnis kuliner mendadak laris hanya karena memiliki desain produk dan desain ruangan yang instagramable. Begitu pula dengan tempat wisata yang sontak jadi banyak dikunjungi karena punya pemandangan yang unik dan sedap dipandang mata. Ini menunjukkan kalau narsisme, ketika diantisipasi dengan positif, dapat mendatangkan keuntungan berlipat ganda bagi sektor bisnis tertentu.

Selain venue dan produk konsumsi yang makin laris, kebiasaan narsis ternyata dilirik produsen alat sejenis penyangga atau tripod smartphone. Beberapa waktu lalu kita dibuat akrab dengan keberadaan tongsis alias tongkat narsis yang ada kalanya menelan korban jiwa. Nah, baru-baru ini, gaes, ada produk baru yang dirilis dengan nama GekkoPod. Alat ini pas banget buat kamu yang ada kalanya punya kebiasaan narsis yang ekstrim dan tidak bisa diatasi oleh tripod atau smartphone mount konvensional.

Sekilas GekkoPod mirip bintang laut
alicdn.com

GekkoPod memang didesain khusus untuk pecinta kamera dan smartphone yang mendambakan tripod yang jauh lebih fleksibel. Berbeda dengan tripod atau smartphone mount konvensional, GekkoPod punya dua keunggulan lebih, yakni kaki penyangga yang fleksibel dan bentuk kaki yang mirip kaki kadal. Alat ini sekilas tampak lucu, kurang elit dan ada kesan murahan. Tapi, pada dasarnya GekkoPod lebih dari kesan buruk seperti itu.

Berbeda dengan perkiraan kamu, GekkoPod asli dilengkapi oleh lima kaki terbuat dari logam yang dilapisi oleh karet. Tentu saja, konstruksi semacam ini menjadikan GekkoPod punya fleksibilitas, stabilitas, dan daya sangga kuat terhadap gadget kamu. Saat dibuka, tampilan GekkoPod tampak seperti hewan bintang laut. Di bagian tengahnya ada semacam wadah tempat mounting gadget yang bisa diatur sesuai ukuran gadget yang hendak dipasang.

Cengkeraman GekkoPod cukup kuat dan stabil
ebayimg.com

Keunggulan GekkoPod lainnya adalah alat ini bisa dipasang dan ditempatkan di semua medan, mulai dari pasir putih di laut, meja, batang pohon, spion kaca belakang mobil, hingga railing mall. Ini tak lain berkat keempat kaki penyangga yang siap ditekuk sesuai dengan lokasi yang dijadikan tempat pijakan. Mantap pokoknya, gaes.

Gak usah khawatir, gaes, GekkoPod bisa digunakan untuk semua smartphone dan juga action kamera. Fakta kalau ia terbuat dari 80 persen karet dan 20 persen stainless steel membuat GekkoPod ringan dan tidak berbahaya untuk penggunanya. Alat ini kuat, kok, dan sanggup menyangga beban yang beratnya mencapai 1,5 pon atau 0,6 kg! Kuat, bukan? Bentuknya yang relatif kecil juga gak bakalan menyulitkan kamu untuk membawanya ke sana-sini. Tunggu apa lagi? Buruan pesan, gih.****

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Ternyata 5 Hal Ini Bikin Orang Korea Banyak yang Sukses Lho!

4 Makanan yang Harus Kamu Konsumsi Supaya Nggak Gampang Sakit