in ,

Mau Liburan Seru ke Luar Negeri? Pilihan Destinasi Ini Menarik Buat Dikunjungi

Menjalani beragam aktivitas sehari-hari pastinya akan membuat tubuh merasa lelah dan butuh refreshing. Lokasi wisata biasanya menjadi tujuan untuk liburan. Nah, buat kamu yang belum menemukan tempat berlabuh untuk liburan, negara tujuan wisata berikut layak kamu pertimbangkan. Tak hanya di tanah air, beberapa negara ini bisa dijadikan destinasi menarik di musim panas. So, pastikan kamu sudah memesan tiket pesawat dan hotel sebelum mendatangi negara-negara ini, ya.

Kyoto, Jepang

Kyoto Jepang via http://www.godsavethepoints.com/wp-content/uploads/2017/10/kyoto-sunrise.jpg

Memasuki musim semi di seluruh dunia di kawasan sub-tropis, tidak bisa disangkal lagi kalau kota yang paling nyaman untuk didatangi adalah Kyoto. Pada saat musim biasanya bisa menikmati mekarnya sakura. Ini artinya kamu masih bisa mempersiapkan perjalanan kamu.

Merida, Meksiko

Merida, Meksiko via http://i2.cdn.turner.com/money/dam/assets/170203110613-best-places-retire-abroad-merida-mexico-780×439.jpg

Merida berada di daerah Yucatan yang kental dengan nuansa bekas kolonialisme. Tak mengherankan jika kota ini banyak menarik wisatawan mancanegara berkat suasana khas Amerika Latin dan kebudayaan yang begitu kental. Apa yang membuat kamu perlu datang ke sini bulan April tak lain karena pada bulan tersebut tidak terlampau menyengat. Ada banyak spot dan venue yang instagramable dan menjanjikan pengalaman unik dan tak terlupakan. Di sisi lain, berwisata ke Meksiko benar-benar di luar mainstream, bro. Pastikan kamu memilih hotel dan penginapan yang punya fasilitas spa. Siapa tahu, kamu ingin menikmati layanan seperti ini di tengah panas-empuk Meksiko di bulan April.

Kreta, Yunani

Kreta, Yunani via http://www.destination360.com/europe/greece/images/s/crete.jpg

Kebanyakan orang berpikir kalau Yunani adalah negara yang paling pas dikunjungi ketika musim panas berada di puncaknya. Itulah salah satu alasan mengapa kamu harus ke Kreta. Di sisi lain, kota ini punya lusinan hotel yang family-friendly yang pas banget buat anak-anak. Mau menikmati museum, kolam renang, penginapan unik dan artistik serta makanan yang menggoyang lidah? Ya, Kreta tempatnya, bro.

Marrakech, Maroko

Marrakech, Maroko via http://www.ellecroft.com/blog/wp-content/uploads/2013/05/Marrakech-Souks.jpg

Kota Marrakech nyaman banget untuk didatangi pada bulan April karena cuaca pada periode tersebut sangat ramah terhadap kulit dan badan kamu. Tak mengherankan jika nantinya kamu bertemu para wisatawan dari berbagai belahan dunia, karena mereka pastinya ingin memanfaatkan liburan Paskah dengan cara yang unik dan belum pernah mereka rasakan. Di sini kamu bisa menikmati kehidupan tradisional Maroko sekaligus menyambangi Musée Yves Saint Laurent yang mempertontonkan hasil karya desainer papan atas dunia tersebut.

Botswana

Botswana via https://www.wildimages-phototours.com/wp-content/uploads/2017/08/Lions-and-Zebra-Botswana-Grant-Reid.jpg

Suka kehidupan binatang di alam liar? Botswana adalah tempat yang pas, bro. Negara ini benar-benar dikaruniai oleh wilayah liar nan alami paling dramatis di seantero Afrika. Kalau kamu berkunjung di bulan April hingga Oktober, kamu bisa melihat kehidupan alam liar dengan lebih leluasa dan lebih bervariasi. Jangan lupa mampir ke The Moremi Game Reserve. Di sana kamu bisa menggunakan kano menyusuri sungai sembari melihat badak, singa, gajah dan kuda nil. Dijamin, deh, beberapa pekan di Botswana bakal mengubah cara pandang kamu terhadap fauna di Afrika.

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Bahan Makanan Ini Pas Banget untuk Mendongkrak Kekebalan Tubuh

Kamu Harus Pertimbangkan Ini Sebelum Beli Qi Wireless Charger