in ,

Ladies, Jangan Lupa Lakukan Ini Agar Perawatan Facial-mu Aman!

CakapCakapCakap People, untuk mendapatkan kulit yang bersih dan bebas komedo Facial merupakan salah satu perawatan yang sering disarankan oleh banyak pakar. Yah, minimal sebulan sekali lakukan perawatan ini untuk membersihkan kotoran dari pori-pori kulit. Tapi, hingga saat ini belum ada penelitian yang eksplisit mengenai manfaat facial. Bahkan, banyak klinik-klinik kecantikan yang sudah menyediakan perawatan ini namun tidak menjamin keamanannya.

Sebelum melakukan perawatan ini secara tidak aman, yuk, lakukan dulu beberapa hal di bawah ini agar facial-mu aman dan mendapatkan hasil yang maksimal.

Konsultasi dengan Dokter

Konsiltasi Dokter by Pinkcloud
https://2nlsnb2fe1ed2nm0us28io0z-wpengine.netdna-ssl.com/wp-content/uploads/2016/07/red-itchy-spots-is-it-time-to-visit-a-dermatologist.jpg

Karena malas ngantri panjang, kebanyakan wanita skip konsultasi dokter mengenai kulit mereka dan langsung pilih facial yang menurut mereka tepat. Padahal sebenarnya hal ini kurang tepat loh, Cakap People! Apapun masalah kulit yang kamu miliki, jangan mulai facial tanpa konsultasi dengan pakarnya atau dokter. Dokter kulit tak hanya mengobati penyakit kulig yang parah saja.

Justru mulai dari masalah kulit kering, sensitif, atau berminyak kamu harus tanya ke dokter. Dokter tahu perawatan apa yang cocok dan kamu butuhkan untuk kulitmu. Kalau perawatan yang sudah kamu bayar mahal-mahal justru berakhir pada alergi, kamu malah harus keluar uang ekstra untuk menyembuhkannya. Makanya, jangan pernah skip untuk bertanya apapun mengenai kulitmu pada dokter ya, cakap people!

Kebersihan

Alat Alat Kedokteran by Pexels
https://images.pexels.com/photos/1092367/pexels-photo-1092367.jpeg?auto=compress&cs=tinysrgb&dpr=2&h=650&w=940

Cakap People, untuk mendapatkan kulit yang bercahaya kamu tentunya harus benar-benar memilih perawatan yang tepat. Salah satu hal yang harus kamu perhatikan dalam mencari perawatan yang tepat adalah dengan meriset tempat facial yang bersih dan sering disterilisasi.

Harus kamu ketahui bahwa steril bukan hanya dibersihkan dengan sabun saja, namun dicuci dengan cairan disinfektan agar bebas dari bakteri. Terapis yang menangani kamu juga harus profesional dan memakai sarung tangan, jangan sampai mereka hanya sekedar cuci tangan saja lalu datang dan membersihkan wajahmu. It is a big NO!Kebersihan adalah hal pertama yang perlu kamu perhatikan. Hal ini dapat menyebabkan perpindahan bakteri dari kuku ke wajahmu. Tidak mau kan bakteri dari wajah orang berpindah ke wajahmu dari tangan orang lain yang mungkin sama sekali tidak kamu kenali. Selain itu, handuk yang dikapai juga harus baru ya, Cakap People.

Pilihlah Masker dengan Kebutuhan yang Tepat

Memulas Masker by Alvira Facial
http://bdparlors.com/wp-content/uploads/2018/02/facial.jpg

Cakap People, kalau kamu sudah konsultasi pastinya mereka akan memberikanmu beberapa rekomendasi masker yang cocok untuk kulitmu, ya kan? Contohnya saja, jika kulitmu cenderung berjerawat kamu disarankan untuk facial menggunakan masker berbahan dasar tea tree atau green tea. Keduanya memiliki fungsi membunuh kuman penyebab jerawat.Pemilihan masker yang tepat sangatlah dibutuhkan, Cakap People. Mengingat masker membantumu untuk memulihkan kembali kulitmu yang rusak.

Nah, itulah beberapa faktor dalam pemilihan facial yang tepat. Facial adalah salah satu perawatan wajah yang sedikit crucial untuk kaum hawa. Maka jangan sampai kamu salah pilih ya!

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Ingin Coba Buat Seblak Sendiri di Rumah? Coba Pakai Resep Berikut yuk!

Kota Ini Punya Banyak Wanita, Setiap Pria Bisa Punya 3 Pasangan, Mau?