in ,

Aktor Al Pacino dan Robert De Niro Bersahabat Lebih dari 50 Tahun, Inilah yang Membuat Ikatan Mereka Begitu Kuat

Mereka saling memuji bakat dan tidak malu untuk mengatakan, “I love you.”

CakapCakapCakap People! Al Pacino dan Robert De Niro pertama kali bertemu pada akhir 1960-an, ketika mereka berdua adalah aktor yang baru memulai karir. Mereka berteman sejak saat itu dan ikatan mereka menghapus semua stereotip tentang cinta dan persahabatan di Hollywood yang tidak bertahan lama. Mereka berdua telah melalui banyak hal, tetapi dua aktor ini masih saling mendukung dan menginspirasi.

Apa yang membuat persahabatan mereka begitu kuat? Berikut adalah hasil interview yang berhasil dihimpun oleh situs Brightiside:

Mereka memiliki banyak kesamaan.

Keduanya ternyata memiliki banyak kesamaan. Baik Pacino dan De Niro dibesarkan di New York pada 1940-an. Mereka berdua adalah anak dari orang tua yang bercerai, dan mereka berdua bersekolah di sekolah akting, dan keduanya mengagumi aktor berbakat yang sama seperti Marlon Brando dan James Dean. Kemudian, mereka berdua memulai karir akting mereka dengan peran besar dalam film “gangster”: salah satu peran pertama Pacino adalah peran Michael Corleone di film The Godfather (1972), sementara Robert De Niro berperan sebagai John “Johnny Boy” Civello di film Mean Streets (1973).

Ketika keduanya bertemu kembali pada akhir 1960-an di New York, mereka berdua adalah aktor rookie muda yang baru saja memulai karir. Keajaiban antara dua aktor ini di layar begitu kuat, dan peran mereka sangat luar biasa. Melihat kedekatan mereka berdua, seolah kita telah melihat mereka berakting bersama dalam banyak film. Padahal faktanya, The Irishman (2019) ternyata adalah baru film ke-4 yang mereka bintangi bersama. Sementara itu, tiga film lainnya adalah Heat (1995), Righteous Kill (2008) dan The Godfather Part II (1974).

Rober De Niro (kiri) dan Al Pacino (kanan) saat screening fillm Heat pada Rabu, 7 September 2016, di mana mereka bermain bersama. [Foto: Richard Harbaugh via USA Today]

Mereka selalu saling mendukung.

Ketika kedua aktor tersebut menjadi terkenal setelah membintangi film-film besar, mereka benar-benar menghadapi ketenaran mereka yang tiba-tiba bersama, dalam periode waktu yang sama. Saat itu, persahabatan mereka membantu mereka bertahan dalam ujian yang dihadapi.

“Kami berada dalam posisi yang tidak biasa,” kata Pacino dalam salah satu wawancara mereka. “Itu adalah ide yang sama sekali berbeda, menjadi terkenal. Tidak seperti sekarang. Itu tidak mudah didapatkan untuk menjadi terkenal. “

De Niro setuju: “Itu adalah hal yang baik bahwa kita bisa saling membicarakan banyak hal.”

Kedua aktor ini masih saling membantu dan mendukung satu sama lain dan mereka memahami satu sama lain dengan sangat baik. Tidak ada persaingan di antara mereka, meskipun mereka sering diperebutkan untuk peran yang sama.

Selama 50 tahun persahabatan antara Pacino dan De Niro, ada situasi di mana mereka berdua berada di peran yang sama, seperti yang terjadi pada Michael Corleone saat mereka bermain bersama di film The Godfather. Tapi itu tidak pernah mengubah persahabatan keduanya menjadi musuh.

Mereka saling mengajari dan belajar

Saat kamu dekat dengan seseorang dan kamu berdua saling memercayai dan menghormati bakat satu sama lain, tidak mungkin kamu bisa lepas dari pembelajaran satu sama lain. Ini juga berlaku untuk Pacino dan De Niro. Misalnya, dalam satu wawancara, De Niro mengaku bahwa Al-lah yang mengajarinya membaca peran dengan sutradara dan aktor lain sebelum syuting, untuk memiliki pemahaman yang lebih baik tentang materi.

Mereka saling memuji bakat dan tidak malu untuk mengatakan, “I love you.”

Robert De Niro (Kanan) dan Al Pacino (kiri). [Foto via Yahoo! Finance]

Jika membaca atau menyaksikan wawancara dengan Pacino dan De Niro, kamu mungkin akan memperhatikan banyaknya kata-kata baik yang mereka gunakan saat berbicara tentang satu sama lain. Mereka saling memuji atas bakat dan pendekatan mereka terhadap pekerjaan, mereka mengatakan betapa persahabatan mereka sangat berarti bagi mereka, mereka bahkan mengingat kesan pertama mereka satu sama lain, dan mereka juga menjadi sangat menyentuh dan baik hati:

“Saya ingat pertemuan itu dengan sangat jelas. Luar biasa, saya melihat pria ini, saya pikir, ‘Wow,’ dia punya karisma yang luar biasa. Dia tidak melakukan apapun. Dia baru saja berjalan. […] Kamu tahu, dia adalah Bob. Tapi kamu merasakan sesuatu darinya, ”ucap Pacino mengenang saat pertama kali bertemu dengan De Niro.

Selama wawancara bersama, Pacino dan De Niro sering menjawab pertanyaan untuk satu sama lain, saling bercanda, dan tidak malu menunjukkan perasaan mereka yang sebenarnya – mereka tertawa, merangkul, dan bilang, “I love you.”

Dua aktor favorit banyak orang ini telah menjalin persahabatan lebih dari 50 tahun dan banyak pelajaran yang dapat kita ambil bagaimana membangun dan memiliki ikatan persahabatan yang kuat dan setia dalam waktu yang lama. So, Cakap People! Apakah kamu juga memiliki persahabatan yang terbangun sejak lama hingga saat ini? Kamu juga bisa berbagi resep awet bersahabat di kolom komentar ya!

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Izinkan Pembukaan Kembali Sekolah di Zona Kuninng, Ini Peringatan WHO untuk Indonesia

Inilah yang Akan Terjadi Dalam Tubuh Saat Kamu Makan Lebih Banyak Bayam