in

5 Alasan Mengapa Kamu Harus Pacaran Si Anak Mami, Banyak Positifnya

CakapCakap –  Beberapa perempuan cenderung mencari kekasih yang bad boy. Mereka merasa jika cowok yang demikian terlihat keren dan tidak dapat diprediksi. Iya, nggak sih? Namun, jika Cakap People mengharapkan hubungan yang jangka panjang dan easy going, kamu tentu tidak boleh meremehkan si anak mami.

Laki-laki yang demikian, tahu bagaimana cara memperlakukan ibunya dengan baik dan pastinya akan berpengaruh pula pada perlakukannya padamu. Itu jika kamu menyadarinya secara mendalam ya.

Nah berikut ini adalah beberapa alasan kenapa kamu bisa pertimbangkan menjalin hubungan dengan si anak mami. Apa saja sih? Simak yuk ulasannya!

1. Tahu bagaimana cara menghargai perempuan

Si dia akan tahu bagaimana menghargai wanita via kapanlagi.com

Si anak mami tahu bagaimana caranya menghargai perempuan. Hal ini adalah hasil dari apa yang diajarkan oleh ibunya. Tidak heran jika si anak mami biasanya memiliki sikap yang gentlemen. Nah siapa sih yang tidak mau punya kekasih yang demikian?

2. Membuatmu merasa dihargai

Akan membuatmu merasa dihargai via okezone.com

Dengan perhatian dan sikapnya yang baik, kamu akan merasa dihargai olehnya. Anak mami biasanya belajar dari ibunya jika perempuan adalah makluh yang penuh dengan cinta. Tidak heran jika lantas ia memperlakukanmu dengan baik dan penuh sayang.

3. Selalu berusaha untuk memahamimu

Akan selalu berusaha memahamimu via islampos.com

Tumbuh besar di dekat sang ibu, membuatnya paham akan sifat wanita. Ia akan berusaha untuk memahamimu jika kamu tengah ada masalah. Mereka juga tidak akan mengambil sikap ingin memang sendiri apalagi jika yang dilawannya adalah seorang perempuan.

4. Penuh dengan kejutan

Memiliki banyak kejutan untukmu via fimela.com

Siapa sih yang tidak ingin dapat kejutan. Apalagi jika kamu perempuan, yang namanya kejutan adalah hal yang selalu diinginkan. Nah hal ini bisa kamu dapatkan jika pacaran dengan anak mami lho. Hal ini juga merupakan buah dari sisi kekanak-kanakannya.

5. Tidak takut dalam menunjukkan emosi

Si dia tak akan malu-malu alias jaim berbagi perasaan apapun padamu via shopback.co.id

Mereka juga tidak takut dalam menunjukkan emosi. Ia akan berbagi perasaan denganmu tanpa malu-malu. Dengan demikian, kamu bisa lebih mengerti apa yang tengah ia rasakan.

Nah beberapa hal di atas adalah alasan kenapa kamu harus berpacaran dengan anak mami. Meski demikian, tentu banyak kelebihan lainnya yang tidak disebutkan atau pastinya juga akan ada kekurangan yang dimiliki terkait karakter lain yang dimiliki si doi ya. tinggal bagaimana memahami dan menerima si dia dengan segala kekurangan dan kelebihannya seperti halnya dia menerimamu apa adanya, Cakap People.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Ingin Kembali Raih Kesuksesan, Eks CEO Uber Bangun Startup Kuliner di Cina

Siap-Siap! Aturan Baru Taksi Online di Indonesia Berlaku 18 Juni 2019