in

Zodiak Ini Paling Susah Diajak Pacaran, Termasuk Kamu?

CakapCakap – Setiap orang memiliki pandangan serta penilaian tersendiri perkara kehidupan. Apalagi jika yang dimaksud perihal kehidupan romansa. Agaknya tak semua orang setuju untuk menganggap bila kehidupan percintaan merupakan segalanya. Bahkan dari penilaian tersebut ada yang menyimpulkan bahwa ada hal yang lebih penting dibandingkan cinta. Apa Cakap People salah satu yang punya pandangan ini?

Jika demikian, maka mungkin kamu salah satu dari pemilik zodiak berikut ini! Dibanding harus pusing dengan pacaran serta hubungan, para zodiak berikut memilih untuk lebih fokus dengan kehidupan pribadinya seperti pekerjaan dan cita-cita yang dimiliki. Siapa saja mereka? Ini dia daftarnya!

1. Aquarius

Enggan pacaran via Iyakan.net

Bukan rahasia lagi jika sosok yang satu ini terbilang cukup independen serta gemar menyendiri. Ia pun akan lebih memilih guna menjaga dirinya sendiri daripada meminta tolong supaya orang lain menjaganya. Aquarius juga termasuk zodiak sensitif, sehingga menjadikannya lebih mudah tersakiti dan merasa patah hati. Itulah sebabnya mengapa zodiak yang satu ini cukup sulit untuk pacaran. Jika kamu sedang mengejar sosok dengan zodiak Aquarius maka sebaiknya ambil hatinya secara perlahan. Sebab cinta juga membutuhkan waktu ya!

2. Sagitarius

Ingin bebas tanpa komitmen via Orami.co.id

Bagi Sagitarius dengan komitmen maka akan menjadikan mereka merasa terikat. Bahkan tak jarang komitmen dianggap sebagai penghambat yang dapat menjadikan Sagitarius terhalang dekat dengan orang yang lain. Sehingga bisa disimpulkan jika zodiak ini kurang suka dengan yang namanya komitmen. Dirinya pun sangat sulit untuk diajak berkencan. Sebab sedari awal mereka memang tak punya harapan tinggi dalam hubungan.

3. Leo

Lebih pilih dunia kerja dibanding asmara via Parenting.co.id

Seorang Leo cenderung mengesampingkan perihal asmara. Sebab ia merupakan sosok dengan karakter yang pemilih. Sehingga dirinya lebih suka untuk memenuhi impian dan target yang ia tetapkan dibanding mengurusi tentang kehidupan asmara. Nah, Leo mana suaranya?

Lantas, adakah Cakap People pemilik zodiak di atas? Sebenarnya setiap orang memang memiliki prinsip dan cara pandang yang berbeda-beda. Tentu saja itu bukanlah suatu hal yang salah. Sebab hal-hal yang berbau romansa memang cukup sensitif bagi beberapa orang. Sebab berkaitan dengan masalah hati, yang mana cinta itu tajam. Jika tak hati-hati maka perlahan perasaan akan teriris dan jika sudah demikian maka hanya luka yang tertinggal.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Grab Buka 2 Dapur di Jakarta Pusat, Disebut ‘Dapur Satelit’, Kenapa?

Siap-Siap! Kymco Siapkan Skutik Baru Bergaya Klasik, Harga Rp 28,8 Juta