in ,

Yuk, Mengintip Jeroan Mercedes-Benz C-Class Keluaran 2019!

Siapa, sih, yang tak mengenal Mercedes-Benz. Produsen mobil asal Jerman ini bertanggung jawab atas dibuatnya mobil berkelas yang sanggup mendongkrak siapapun yang menungganginya. Menghadirkan berbagai tipe mobil untuk segala kondisi yang pas untuk customer, Mercedes-Benz tak pernah berhenti memproduksi dan melakukan improvisasi di sana sini agar mobil keluarannya terus merajai jalanan dan merebut hati konsumen loyalnya.

Salah satu yang bakalan dilempar ke pasar dalam waktu dekat ini adalah Mercedes-Benz C-Class keluaran 2019. Kendaraan bertipe sedan ini dijamin membuat mereka yang melihatnya kesengsem, dan semakin jatuh hati saat mengerti jeroan mobil tersebut. Apa saja fitur menarik yang ditawarkan oleh Mercedes-Benz di seri C-Class kali ini?

Secara umum, Mercedes-Benz C-Class terbaru merupakan buah improvisasi dari model sebelumnya. Dari luar mungkin tampak sama bagi kamu yang awam akan brand otomotif papan atas ini. Tapi, begitu kamu lihat lebih jauh, ada banyak kejutan menanti di balik body Mercedes-Benz C-Class.

Seperti seri sebelumnya, seri ini bersenjatakan mesin 4-silinder 2.0 liter turbocharged. Hanya saja, Mercedes-Benz C-Class keluaran 2019 ini diklaim jauh lebih baru dan sanggup menggerus aspal jalanan dengan daya 255 tenaga kuda; selisihnya 14 tenaga kuda dari model 2018. Sementara itu torsinya dipertahankan sama, yakni di 273 pound-feet. Mercedes-Benz menyediakan secara khusus nine-speed automatic untuk sistem transmisinya.

Kalau kamu berminat, kamu nantinya bisa, kok memilih antara fitur rear-wheel drive dengan 4Matic-all wheel drive. Sayangnya, gaes, pihak Mercerdes-Benz menolak membuka rahasia performa mesin C-Class terbaru ini. Nggak bakal jadi kejutan, mungkin, kalau dirilis sekarang, bro.

Mercedes-Benz C-Class 2019 via https://media.ed.edmunds-media.com/mercedes-benz/c-class/2019/as/18/ge/2019_mercedes-benz_c-class_f34_18-ge-as_301182_600.jpg

Melirik lebih ke dalam lagi C-Class 2019, kamu bisa melihat digital instrument cluster baru. Tidak baru-baru amat, tapi, gaes, karena Mercedes-Benz tetap mempertahankan central display screen yang nangkring di bagian atas dashboard. Bedanya, di Mercedes-Benz C-Class 2019 kamu bisa menikmati display yang ukurannya lebih besar, yakni 7 inch dan 10,25 inch. Semuanya dilengkapi oleh touchpad controller yang biasa digunakan kendaraan keluaran Mercedes-Benz lainnya.

Mercedes-Benz C-Class 2019 juga meminjam sejumlah fitur driver-assist dari seri E-Class. Di antaranya adalah sistem Distronic, yang memungkinkan mobil mengikuti kendaraan lain pada situasi tertentu dengan pengendara memberi intervensi minim. Tak hanya itu, untuk urusan keamanan, Mercedes-Benz C-Class 2019 juga dilengkapi oleh teknologi autonomous emergency braking dan steering assist yang memungkinkan mobil tetap berada di jalur yang tepat. Terkesan sederhana dari luar, tapi seri ini juga disokong oleh teknologi vehicle-to-vehicle (V2V) communication sehingga akan sanggup sharing informasi dengan mobil-mobil lain yang masuk dalam kategori satu jaringan.

Keren, bukan?****

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published.

9 Tips Travel Bloggers biar Kamu Bisa Sering Traveling Hemat

Ini yang Membuat Bisnis Online Kamu Gagal Total