in

Yuk Kenali Kepribadian Berdasarkan Cara Jalan!

CakapCakap – Hampir setiap orang punya gaya jalan yang tak serupa. Antara kamu dan saudara maupun teman pun pasti memiliki cara jalan yang berbeda Cakap People. Walau tampak sepele serta jarang diperhatikan, realitanya cara jalan atau gaya berjalan dapat mengungkap kepribadian seseorang loh!

Mengapa bisa demikian? Sebab cara berjalan masuk dalam kategori bahasa tubuh. Terdapat beberapa gaya berjalan yang bisa mengungkap kepribadian kamu. Apa saja? Coba simak daftarnya berikut ini!

1. Berat tubuh seimbang

Kepribadian berdasarkan gaya berjalan via Sains.kompas.com

Gaya berjalan seseorang memang dapat mengungkap banyak hal. Lantas, seperti apa gaya berjalan khas yang kamu punya? Apabila kamu punya gaya berjalan dengan berat tubuh yang seimbang, artinya tidak terlalu condong ke depan maupun belakang. Maka dapat dikatakan jika kamu akan jauh lebih tertarik dengan hubungan sosial. Di mana lebih gemar berjumpa oleh orang banyak dibanding harus mengerjakan tugas sendirian. Kamu pun akan lebih fokus dengan masalah pribadi daripada meningkatkan karier. Kendati punya kemampuan baik dalam hal bersosialisasi namun pemilik gaya berjalan ini juga mudah teralihkan perhatiannya.

2. Kepala tegak dengan tubuh tegap

Jalan tegap via Nakita.grid.id

Berjalan tegap biasanya ditandai dengan dada yang membusung ke depan, bahu seperti ditarik ke belakang serta kepala tegak bak sikap siap. Bagi kamu yang punya gaya jalan yang satu ini biasanya memiliki karakter yang karismatik, menyenangkan, suka jadi pusat perhatian serta sangat pandai dalam bersosialisasi. Selain itu, kamu juga memiliki tingkat percaya diri yang tinggi serta senantiasa yakin dengan apa yang dilakukan.

3. Menunduk, langkah ringan dan tak terlalu cepat

Menunduk sembari berjalan via Hai.grid.id

Apabila kamu memiliki cara berjalan yang tidak terburu-buru, langkah kaki cenderung ringan hingga mata yang senantiasa melihat ke arah bawah dengan kepala tertunduk maka bisa dikatakan jika kamu adalah orang introvert. Kendati seorang introvert namun kamu memiliki sikap yang sangat sopan. Kemungkinan sosok orang yang demikian sulit bersosialisasi. Tetapi bukan berarti kamu menarik diri serta tak dapat melakukan interaksi. Kamu hanya memerlukan waktu saja untuk bergaul.

Dari beberapa jenis gaya berjalan di atas, mana yang menunjukkan kepribadian kamu Cakap People? Ternyata tidak hanya melalui zodiak saja, melainkan gaya berjalan juga bisa ditinjau dari cara kita berjalan. Nah, semoga ulasan di atas bermanfaat ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Deretan Bubur Khas Nusantara Ini Paling Lezat, Mana Favorit-mu?

Bikin Syok! 7 Gaun Termahal Ini Harganya Mencapai Miliaran