in

Yakin Mau Putus? Pikirkan Dulu 3 Hal ini!

Ketika hubungan udah terasa hambar dan saling menyakiti, mau nggak mau putus adalah jalan satu-satunya untuk mencapai kebahagiaan berdua. Kalau memang udah nggak bisa bersatu, buat apa dipaksakan? Toh, akhirnya kalau nggak jodoh pasti bakalan berakhir juga kan?

Tapi tunggu dulu Cakap People, ada beberapa pertImbangan yang perlu kamu pikirkan sebelum mengakhiri hubungan dengan dia. Jangan sampai penyesalan menghantuimu di kemudian hari. Apa aja?

1. Siap untuk sendiri

Putus cinta via Meramuda.

Kalau kamu berpikir bahwa putus adalah solusi untuk hubungan kalian, maka pastikan kamu udah siap untuk sendiri. Kamu siap untuk menjalani hari tanpa dia yang sering membantumu selama ini, dan kamu siap nggak ada lagi orang yang mau menerima keluh kesahmu terhadap hal apapun. Ketika siap, berarti putus adalah jalan terbaik untuk kalian.

2. Hubungan keluarga dan teman

Dampak putus cinta via Loop.

Selain itu, pertimbangkan juga hubungan selanjutnya dengan teman atau keluarga. Jangan sampai putus mengakibatkan hubungan dengan teman serta keluarga mantan jadi berantakan. Padahal, siapa tahu link-link bermanfaat bisa kamu dapatkan dari mereka di masa depan bukan?

3. Terima kenyataan pahit yang mungkin terjadi masa depan

Masa depan setelah putus via Okezone.

Dan yang jelas kamu harus siap menerima kenyataan sepahit apapun yang mungkin terjadi di masa depan. Mulai dari si dia yang mulai lirik kanan kiri dan punya gandengan sampai perasaan sedih berkepanjangan yang mungkin saja menimpamu.

Jadi sebelum beneran putus, pastikan Cakap People udah matang dalam memikirkannya ya! [ED/RM]

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Jangan Lupa Selfie di Spot Cantik Ini Saat Berkunjung ke Havana

Membasmi Bakteri Tidak Perlu Memakai Antibiotika, Begini Caranya