in

Wow, Trailer The Lion King Tembus 224,6 Juta View Dalam Semalam!

CakapCakap – Walaupun Wrack-It Ralph memecahkan rekor dengan pendapatan 22 Juta US$ hanya dalam beberapa hari saja, ternyata bayi Simba gemas yang muncul di trailer The Lion King dengan telak mengalahkan animasi Wrack-It Ralph dengan menjadi trailer yag paling banyak ditonton oleh netizen seluruh dunia.

Beberapa hari lalu, tepatnya di hari Thanksgiving, Disney merilis trailer pertama live-action The Lion King dan tak disangka, trailer yang hanya berdurasi 90 detik tersebut telah memecahkan rekor dengan  224,6 juta penonton dalam 24 jam. Rekor ini menjadikan trailer The Lion King sebagai trailer yang paling banyak ditonton di sepanjang sejarah Walt Disney di mana pada awalnya rekor ini jatuh pada film Avengers: Infinity War dengan penonton 238 Juta dalam satu hari!

To the entire pride: Thank you for helping the teaser trailer for #TheLionKing become the most-viewed Disney trailer debut ever as it reached a record-breaking 224.6 million global views in 24 hours! pic.twitter.com/HSmWxS9YQp

— Disney (@Disney) November 24, 2018

Trailer ini menampilkan adegan di mana Simba lahir namun dibalut dengan efek CGI yang luar biasa modern. Dalam cuplikannya, penonton juga dibawa ke dalam cerita klasik The Lion King di mana Mfasa mengatakan beberapa kata-kata, seperti,”Circle of Life.” 

Cast The Lion King via CBN News
https://sa.kapamilya.com/absnews/abscbnnews/media/2017/entertainment/11/02/the-lion-king-cast.jpg

Berdasarkan trailer tersebut, bisa ditarik kesimpulan bahwa Lion King akan memiliki cerita yang persis dengan animasinya. Film live-action ini sendiri menampilkan aktor dan aktris yang luar biasa, seperti Donald Glover sebagai Simba, Beyoncé sebagai Nala, Chiwetel Ejifor sebagai Scar, Billy Eichner sebagai Timon, Seth Rogen sebagai Pumbaa, dan John Oliver sebagai Zazu. Dengan pemain-pemain yang bakat sebagai penyanyi, tampaknya film drama-musical ini akan sukses di pasaran internasional.

The Lion King akan disutradarai oleh Jon Favreau, yang juga berhasil membawa film live-action Disney berjudul The Jungle Book dalam kesuksesan di tahun 2016 lalu. Sementara untuk aransemen musiknya akan dibuat oleh Hans Zimmer dan Elton John. The Lion King akan menjadi film remake Disney ketiga pada tahun 2019 setelah Dumbo (Maret) dan Aladdin (Mei).

Perlu diketahui bahwa The Lion King yang rilis di tahun 1994 silam merupakan salah satu film animasi terlaris sepanjang masa, dengan jumlah pendapatan US$ 968,5 juta di box office seluruh dunia. Strategi remake film live-action pun sepertinya berjalan dengan mulus dilihat dari film Beauty and the Beast yang telah menghasilkan pendapatan US$ 1.2 miliar di seluruh dunia, serta The Jungle Book yang berhasil mengantongi US$ 966 juta. Diperkirakan The Lion King akan menghasilkan pendapatan yang jauh lebih besar dibandingkan dua film live action yang telah dirilis oleh Disney sebelumnya.

The Lion King akan muncul di layar lebar pada tanggal 19 Juli 2019. Untuk Cakap People yang pengen banget nonton film ini, harus cukup bersabar, ya!

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Ketahui 4 Hal Ini Sebelum Beli Jam Mewah, Supaya Tak Dikira Barang KW!

Miris! Seekor Gajah Tumbang dan Mati Kepanasan saat Dijadikan Tunggangan Turis