in ,

Wow, Restoran Ini Memberikan Sensasi Makan di Bawah Air Terjun!

Bisnis di bidang kuliner seolah memang tiada matinya. Sebab setiap orang memerlukan makanan setiap hari untuk dikonsumsi. Namun seiring dengan besarnya peluang ini, maka cukup banyak orang pula yang berlomba-lomba untuk menekuni bisnis di bidang tersebut. Sehingga jika ingin membuat bisnis ini menjadi milikmu, maka kamu harus memiliki daya pikat yang kuat, dan berhasil membuat para pengunjung berdatangan ke lokasi bisnis kuliner milikmu.

Mungkin konsep yang diterapkan di restoran ini dapat menjadi salah satu alternatif pilihanmu. Selain mendapatkan sensasi menyenangkan, konsep makan di restoran yang satu ini juga akan memberikan pengalaman berbeda kepada para pengunjungnya. Sensasi tak biasa itulah yang biasanya disukai oleh para konsumen. Keindahan pemandangan alam, disertai gemercik air yang berjatuhan pasti akan menimbulkan sensasi menyantap makanan yang sangat tak sama. Kira-kira seperti apa konsep secara keseluruhannya?

Labassin Waterfall restoran via pandotrip.com

Namanya adalah Labassin Waterfall Restaurant, yang merupakan sebuah restoran yang berada di Villa Escudero, San Pablo, Porvinsi Quezon, Filipina. Ada suatu hal yang berbeda ketika kamu singgha di restoran tersebut, salah satunya landskap berupa pemandangan air terjun yang secara langsung dapat kamu nikmati. Air terjun tersebut sengaja dibuat untuk merendam restoran itu lho!

Selain unik, restoran tersebut juga terkenal oleh menu-menu yang spesial. Terdiri dari beebrapa sajian makanan ala Filipina. Terbayang bukan jika kita melahap makanan sembari menyaksikan bentang alam buatan yang menyejukkan tersebut? Usai makan kamu pun dapat bersantai sejenak dengan duduk ataupun terbaring di dekat air terjun. Tentu sangat segar ya.

Restoran di bawah air terjun di Filipina via travelandleisure.com

Tempat tersebut nampaknya juga sangat cocok jika digunakan untuk melepas penat dan stres. Hembusan angin yang menenangkan disertai gemercin air segar yang mengenai wajha kita pasti akan membuat kita serasa segar kembali. Ketika perut berbunyi karena meronta minta makan, kita pun tak perlu pergi jauh-jauh. Sebab air terjun tersebut sudah satu paket dengan restorannya. Jadi kita tinggal pesan saja.

Nah, restoran tersebut dapat kamu kunjungi bersama keluarga. Sebab Labassin Waterfall Restaurant mengusung tema keluarga, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Sehingga sangat pas dikunjungi ketika weekend atau hari-hari biasa.

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

5 Jenis Kimchi dari Korea yang Wajib Kamu Ketahui

Bermandikan Sunset! Yuk, Jalan-Jalan Ke Pantai Akkarena