in ,

Wow, Menarik! Brand Mobil Ini Siap Ciptakan Kekasih Virtual Buat Jomblo

CakapCakap – Memiliki pasangan merupakan impian dari setiap orang. Pastinya, Cakap People tak ingin berlama-lama dalam status kesendirian bukan? Sebab di kala seseorang sedang berada dalam tahap jomblo maka tentu saja sering dilanda oleh kesepian. Bahkan tiada orang yang bisa memberikan perhatian yang lebih ekstra kepada kita.

Apalagi jika para teman ataupun sahabat juga sudah menggandeng pasangannya masing-masing. Lengkaplah sudah kesepian yang dialami oleh kaum jomblo. Tentu hal itulah yang mendasari sedihnya menjadi seorang jomblo. Meskipun terkadang jomblo merupakan pilihan, namun bukan berarti pilihan itu tak bisa untuk diubah.

Hyundai akan keluarkan teknologi kekasih virtual via jalopnik.com

Namun tenang saja. Ada jawaban atas kegundahan dari para kaum jomblo lho! Apa itu?  Ada teknologi canggih yang dapat membasmi rasa kesepian dari para wanita maupun pria jomblo. Tentunya ini merupakan bentuk dari kecanggihan teknologi yang kian mumpuni.

Teknologi tersebut diciptakan oleh sebuah pabrik asal Korea Selatan, yakni Hyundai. Pernah mendengar nama pabrik yang cukup populer tersebut bukan? Pabrik mobil ini mempunyai lambang huruf ‘H’ miring yang menjadi ciri khasnya. Berbekal dengan teknologi tersebut maka kaum jomblo tak perlu mengharapkan sebuah perhatian lagi dari pasangan.

Nama teknologi yang dikembangkan oleh Hyundai untuk menemani para kaum jomblo ialah kekasih virtual. Pasti kamu penasaran bukan? Nantinya teknologi berupa kekasih virtual ini akan menjadi teman kamu dalam melakukan perjalanan. Namun bentuknya bukan seperti robot. Melainkan hanya berbentuk hologram yang ada di kursi samping. Saat kamu sedang mengemudi, maka akan ada sosok istri atau sekretaris yang duduk di samping kamu berupa hologram.

Kekasih virtual ala Hyundai akan hadir di kursi samping pengemudi dan dashboard mobil via hookedongolfblog.com

Menariknya kekasih virtual tersebut tak hanya ada di kursi penumpang saja. Melainkan juga dapat muncul di dalam dashboard mobil. Uniknya kamu bisa mengendalikannya dengan perintah melalui suara. Pasti sudah tak sabar bukan ingin mendapatkan teknologi yang keren dan super canggih tersebut?

Namun Cakap People harus sabar terlebih dulu. Sebab hingga kini Hyundai belum memberikan secara detail informasi terkait kapan teknologi berupa kekasih virtual tersebut diluncurkan. Tapi mereka menegaskan jika teknologi tersebut akan segera dirilis dalam waktu yang dekat. Jadi sabar saja, tunggu kabar baiknya!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Murah dan Mudah! Atasi Kulit Kering dengan 3 Masker Alami Buatan Sendiri Ini

Ingin Jadi Orang Hoki? Ini Benda yang Wajib Disimpan di Rumah Menurut Feng Shui!