in ,

Wow! Klub Sepakbola Indonesia Ini Siap Rekrut Eks Bintang Manchester United

CakapCakap – Kompetisi sepakbola Indonesia yang saat dikenal dengan nama Liga 1 Indonesia makin seru dalam beberapa tahun terakhir. Beberapa di antara Cakap People tentu saja juga ada mengikuti kompetisi sepakbola di Tanah Air. Bahkan, tidak sedikit pula pemain sepakbola bintang dunia yang ikut bertarung dengan membela sejumlah klub papan atas dalam negeri. Sebuat saja misalnya ada Michael Essien yang dulu memperkuat Chelsea dan Real Madrid sempat bermain di Persib Bandung.

Klub sepakbola Indonesia Kalteng Putra berencana merekrut eks bintang Manchester United Diego Forlan. Via weallfollowunited.com

Nah, kabar terbaru salah satu klub Liga 1 Indonesia akan merekrut eks bintang Manchester United menjelang dimulainya musim kompetisi tahun 2019. Seperti dilansir oleh laman JPNN.com, adalah klub promosi Kalteng Putra yang sedang berupaya untuk mendatangkan Diego Forlan ke Indonesia. Biayanya tidak tanggung-tanggung, mencapai Rp 1,8 miliar. “Kalau masalah nilai, kami sih sepakat saja. Cuma dia ini kan banyak yang diminta. Itu yang jadi halangan kami. Lalu saat ini berbenturan dengan liburan akhir tahun. Mungkin jadi lebih ribet,” ungkap CEO Kalteng Putra Agustiar Sabran.

Hingga saat ini, Agustiar memang mengaku masih tetap optimistis mampu menggaet sang striker asal Uruguay yang pernah menjadi pencetak gol terbanyak Piala Dunia 2010 tersebut. Namun, jika seandainya gagal merekrut Forlan, Kalteng Putra juga sudah menyiapkan opsi lain. Meski begitu, Agustiar belum menyebutkan nama pasti. Yang jelas pemilihan pemain dipengaruhi oleh pilihan pelatih musim depan. “Kami mencari opsi yang lain juga. Masih kami pantau yang bisa,” tambahnya.

Diego Forlan berfoto bersama keluarganya dengan salah satu trofi juara yang dimenangkannya. Via scmp.com

Forlan sendiri pernah memperkuat Manchester United yang merupakan klub raksasa dari Inggris pada periode 2002-2004 silam, dikutip dari laman Wikipedia.com. Ketika itu, dia bermain dalam 98 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak 17 gol. Pemain yang kini sudah berusia 39 tahun itu pun ikut memenangkan trofi juara Liga Inggris musim 2002/2003, serta Piala FA 2003/2004 dan Community Shield 2003, yang saat itu masih bersama pelatih legendaris Sir Alex Ferguson. Kemudian, Forlan juga sempat membela klub Atletico Madrid di Spanyol dan Inter Milan di Italia.

Jika Forlan benar-benar bisa direkrut Kalteng Putra, tentu saja kompetisi sepakbola Indonesia semakin seru ya, Cakap People!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Royal Enfield Siapkan Sepeda Motor Scrambler 350cc dan 500cc, Mau?

Kisah Sedih Dito, Pengidap Penyakit Langka Pompe Pertama di Indonesia