in ,

Wow! James Gunn Dilirik Untuk Menyutradarai Suicide Squad 2

CakapCakap – Salah satu momen yang paling kontroversial di akhir tahun 2018 bagi para penggemar Marvel adalah dipecatnya James Gunn sebagai sutradara film Guardian of The Galaxy yang sangat sukses. Kita tentu ingat alasan dipecatnya sang sutradara dikarenakan beberapa postingannya di twitter lebih dari satu dekade lalu mengenai pedofilia. Postingan ini membuat penggemar fanatik Partai Republik membenci sikap berani Gunn terhadap Presiden.

Hal ini sempat memicu keributan yang luar biasa antara penggemar serta pemeran Guardian of the Galaxy. Pasalnya, bagi mereka sikap Disney dinilai sangat tidak adil karena postingan tersebut bukanlah masalah yang harus dibesar-besarkan. Bahkan para pemeran GotG sempat membela Gunn dan mengatakan akan mogok syuting jika sang sutradara diberhentikan. Namun tampaknya, Disney terjebak dengan keputusan mereka dan memilih untuk tetap memecat Gunn.

Tampaknya, masalah ini justru menjadi angin segar untuk Warner Bros dan DC. Setelah dipecat dan sempat menerima proyek penulisan naskah untuk film horor, Gunn yang tadinya hanya ditunjuk menjadi penulis naskah untuk film Suicide Squad 2, secara resmi dijadikan sutradara oleh kedua studio tersebut. DC dan WB merekrut mantan sutradara Marvel ini untuk mengarahkan film sekuel Suicide Squad 2.

The Suicide Squad via GeekTyrant
https://static1.squarespace.com/static/51b3dc8ee4b051b96ceb10de/51ce6099e4b0d911b4489b79/590e359246c3c4d5cb4627f9/1494270963120/guy-ritchie-wants-to-direct-suicide-squad-2-and-i-think-thats-a-great-idea-social.jpg?format=1500w

Dilansir dari The Hollywood Reporter,  saat ini James Gunn sedang dalam tahap negosiasi dengan pihak WB. Kabar ini sebenarnya tidak mengejutkan, pasalnya Gunn telah ditunjuk untuk menulis naskah film yang bertajuk The Suicide Squad ini. Namun, hingga berita ini diturunkan, belum ada kabar pasti mengenai negosiasi ini.

Film sekuel terbaru dari The Suicide Squad ini kabarnya akan menghadirkan seluruh karakter yang bermain dalam sekuel sebelumnya. Usut punya usut, akan ada aktor baru yang melengkapi film sekuel satu ini. Tampaknya, film ini akan memiliki versi dan gaya yang sama seperti film besutan Gunn sebelumnya, Guardian of the Galaxy.

Hingga saat ini belum ada kabar mengenai penjahat seperti apa yang akan dihadapi oleh tim Suicide Squad ini. Tapi yang jelas, di sekuel selanjutnya kita akan tetap melihat aksi Harley Quinn dan juga Deadshot mengingat kedua karakter ikonik ini memiliki penggemar yang cukup banyak di seluruh dunia. Kemampuan Gunn untuk membuat karakter yang sedikit absurd membuat penggemar tim Suicide Squad sangat menantikan film ini.

Well, apapun keputusan yang akan diambil oleh Gunn, penggemar percaya bahwa film ini akan diterima dengan baik dan pastinya sayang untuk dilewatkan. The Suicide Squad rencananya akan rilis pada bulan Agustus 2021 mendatang. Cakap People pasti sudah nggak sabar untuk nonton film ini, bukan?

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Unik! Negara ini Melarang Penggunaan Nama-Nama Tertentu untuk Bayi Baru Lahir

Punya Jadwal Padat, Olahraga Ini Bantu Amer Heard Hilangkan Stres