in ,

Wow, BLACKPINK ‘Kill This Love’ Sudah Ditonton 96 Juta Orang! Pecahkan Rekor

CakapCakapCakap People! Ada yang mencetak rekor baru nih. Girlband Korea, BLACKPINK kembali mencetak rekor sebagai girlband K-Pop Korea wanita dengan penonton terbanyak lewat video musik terbaru bertajuk ‘Kill This Love’. 

Hingga Minggu pagi, 7 April 2019, pukul 08.00 WITA, video musik BLACKPINK yang berdurasi tiga menit lebih 13 detik tersebut berhasil menembus 96 juta penonton.

Sebelumnya, situs Soompi memberitakan pada Sabtu, 6 April 2019, ‘Kill This Love’ mampu mencetak rekor penonton sebanyak 60 juta orang pada pukul 4.09 pagi KST  (waktu Korea).

Ini artinya, hanya membutuhkan satu hari, empat jam, dan sembilan menit sejak video ‘Kill This Love’ itu dirilis pada 5 April tengah malam waktu KST, untuk mencetak rekor penonton.

Foto : Instagram @blackpinkofficial

BLACKPINK juga pernah berhasil mencapai 60 juta penonton lewat video musik “DDU-DU DDU-DU”. Jumlah tersebut berhasil dicapai girlband asuhan YG entertainment itu dalam tiga hari, 10 jam, dan 30 menit.

Dalam lagu terbarunya, keempat gadis BLACKPINK tampil galak dengan dandanan edgy street. Riasan wajah yang banyak memakai warna hitam juga menampilkan kesan berbeda. 

Foto : Instagram @blackpinkofficial

BLACKPINK seolah menginjak zona lain dari konsep sebelumnya, dengan pemilihan lagu, kostum dan warna video yang lebih berani dan tajam. Menarik juga memperhatikan pergerakan Lisa, Jennie, Rose dan Jisoo dalam ‘Kill This Love’.

CNN melaporkan, lagu ini merupakan bagian dari mini album kedua BLACKPINK yang dijanjikan berisi materi baru. Sejak debut pada 2016 lalu, BLACKPINK telah membawa pulang 24 piala dan masuk dalam 91 nominasi berbagai penghargaan di dalam dan luar Korea.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

1 point
Upvote Downvote

Total votes: 1

Upvotes: 1

Upvotes percentage: 100.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Siapkan yang Terbaik! Mobil Listrik Suzuki Wagon R Terus Jalani Uji Coba

Keren! Tesla Kembangkan Fitur Anti Maling Canggih untuk Mobil Listrik