in

Waspada, Deretan Makanan Berikut Bikin Perut Buncit!

CakapCakap – Perut rata merupakan salah satu idaman setiap orang. Baik pria maupun wanita pasti mengidamkan bentuk perut yang rata. Sebab dengan demikian penampilan bisa ditunjang dengan baik. Namun sayangnya terbentuknya perut buncit bisa disebabkan oleh beberapa hal. Salah satunya konsumsi jenis makanan tertentu yang kurang tepat Cakap People.  

Alhasil kamu harus berhati-hati dalam mengonsumsi jenis makanan tertentu. Pasti kamu tak ingin bukan jika memiliki bentuk perut yang terus-menerus buncit? Oleh karena itu, hindari beberapa jenis makanan berikut ini yang dapat menjadikan bentuk perut jadi buncit!

1. Daging Olahan

Smoked beef via Cookingmamas.com

Kaum millennial pasti tak akan menolak jika harus mengonsumsi jenis makanan berbahan daging olahan. Sebab ia memiliki rasa yang lezat. Tetapi tahukah kamu jika konsumsi daging olahan seperti ham, smoked beef hingga sosis nyatanya bisa membuat kadar kolesterol meningkat? Begitu pula dengan tekanan darah. Jadi, batasi konsumsi jenis makanan berikut ini jika ingin kesehatan terjaga dan bentuk perut rata.

2. French Fries

Camilan berupa kentang goreng via Findyoufood.com

Jika sedang nongkrong di kafe atau di rumah sendirian, maka french fries bisa menjadi salah satu menu andalan yang dapat dikonsumsi sebagai camilan. Namun sayangnya makanan ini bisa membuat bentuk perut kamu jadi buncit. Mengapa demikian? Dikarenakan ia merupakan makanan bertajuk gorengan yang dapat membuat lemak jenuh terserap dalam tubuh. Sehingga saat mengonsumsinya kamu akan mudah lapar serta perut tampak lebih penuh dan terlihat buncit.

3. Jenis Makanan Pedas

Kreasi makanan pedas via Qraved.com

Suka melahap makanan pedas? Agaknya mulai saat ini kamu harus sedikit menguranginya jika menginginkan bentuk tubuh yang rata. Sebab makanan pedas bisa memicu pelepasan asam lambung dalam perut. Bumbu pedas tersebut meliputi, lada, cengkeh, bumbu cabai, hingga pala. Pelepasan asam lambung tersebut akan menimbulkan iritasi yang bisa membuat lambung bengkak. Alhasil bentuk perut akan jadi lebih buncit.

4. Es Krim

Menu es krim kaya akan gula dan kalori via Provoke-online.com

Siapa yang tak suka dengan dessert bersensasi dingin berikut? Pasti mayoritas orang sangat menyukainya. Namun di dalam makanan ini terdapat kandungan kalori serta gula yang terbilang banyak, yakni sekitar 150 hingga 300. Oleh karena itu, ketika kamu mengonsumsinya dalam jumlah agak banyak maka bisa membuat lemak bagian perut menumpuk.

Dibanding harus mengonsumsi beberapa jenis makanan tak sehat yang bisa memicu penyakit atau perut buncit, kamu disarankan untuk makan makanan yang sehat Cakap People. Sebab jika perut menjadi buncit maka artinya lemak jenuh yang bersarang di dalam perut sudah terlampau banyak. Sehingga bisa menyebabkan beberapa penyakit tertentu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Anak Muda Ternyata Rentan Terserang Kanker Usus, Kok Bisa?

Alasan Jutaan Masyarakat di Indonesia Belum Memiliki Rekening