in ,

Warga China Dibuat Geger Minuman Bersoda Ini, Kenapa?

CakapCakap – Minuman bersoda merupakan salah satu jenis produk yang banyak digemari oleh mayoritas anak muda. Selain memiliki sensasi rasa segar, minuman berkabonasi tersebut juga memberikan taste manis. Sehingga tak jarang jika banyak orang sangat menyukainya. Tak hanya warga Indonesia saja yang menggemari jenis minuman bersoda, melainkan warga China pun cukup populer dengan minuman berkarbonasi Cakap People.

Bahkan, persaingan antar produk minuman bersoda pun memang cukup sengit. Rata-rata produk minuman berkarbonasi yang ditawarkan pasti akan bekerja sama dengan beberapa produsen minuman terkait seperti Pepsi hingga Coca-Cola. Dikarenakan persaingan yang terbilang ketat, maka pebisnis dalam bidang produk minuman harus pandai-pandai memiliki inovasi. Inovasi produk dibutuhkan guna menggait pelanggan. Bagian inovasi dapat meliputi tampilan produk, nama hingga rasanya.

Minuman yang memiliki arti nama jorok via Matanaga.com

Tampaknya inovasi itulah yang dilakoni oleh produsen minuman bersoda asal China berikut. Perusahaan yang bernama Musiney ini memperkenalkan produk minuman dengan nama yang terbilang tabu. Produk minuman bersodanya diberi nama ‘Lan Jiao’. Nama produk tersebut sontak membuat warga China jadi geger. Mungkin bagi yang tak tahu artinya maka akan terkesan biasa saja. Tetapi perlu kamu tahu jika produk Lan Jiao ini memiliki arti ‘kelamin pria’. Bahkan kata tersebut kadang jadi kalimat umpatan di kala warga Hokkien marah.

Namun sepertinya strategi yang dilakukan oleh perusahaan Musiney ini berhasil. Sebab, produk minuman berkarbonasi tersebut berhasil menarik minat pelanggan. Pasca peluncurannya, minuman bersoda tersebut telah laku setidaknya 100 juta botol. Angka tersebut berhasil ditembus oleh Lan Jiao saat musim panas tahun lalu. Ternyata minuman dengan nama yang terbilang ‘ganas’ tersebut merupakan bagian dari rencana Musiney guna menyasar pangsa pasar kawula muda di China.

Punya semboyan yang unik via Worldofbuzz.com

Padahal jika disaksikan dari luar, tampilannya terbilang biasa dengan warna minuman biru. Tetapi, berkat ketabuan namanya tersebut menjadikan produk itu tak henti-henti diulas di media sosial. Mayoritas membicarakan nama produknya dibanding rasa minumannya. Tak hanya itu saja yang menjadikan minuman tersebut menarik Cakap People. Sebab minuman dari perusahaan Musiney ini juga punya tagline yang menarik, yakni “tak peduli seberapa sulitnya keadaanmu, kamu tak seharusnya berteriak, minum dan ambil Lan Jiao”. Apa kamu juga ikut penasaran dengan produk tersebut?

One Ping

  1. Pingback:

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Pernah Ketindihan saat Tidur? Ternyata Ini Penjelasan Ilmiahnya!

Gemar Main Game Offline? Ini Rekomendasi Game Sniper Menarik Buatmu!