in

Wanita Gampang Bosan dalam Hubungan, Ternyata Ini Sebabnya

CakapCakap – Wanita biasanya lebih mendengarkan apa yang dirasakan oleh perasaannya dibandingkan dengan apa yang dipikirkan oleh logika. Ia pun mempunyai tempramen yang hampir setara dengan pria. Bahkan terkadang beberapa sikap wanita sulit dimengerti oleh para pria. Seperti sikapnya yang mudah bosan atau seolah berubah-ubah.

Ternyata sikap wanita yang mudah bosan sewaktu menjalani suatu hubungan tersebut ada penyebabnya lho! Ia pun bisa meninggalkan hubungan tersebut jika sudah dilanda sama yang namanya bosan. Lantas, apa saja penyebabnya? Cari tahu di sini ya, Cakap People.

1. Merasa tak dihargai

Merasa tak dihargai via kelascinta.com

Bagaimanapun karakter wanita, pasti ia menginginkan dihargai oleh orang yang ia cintai. Saat hubungan semakin lama berjalan, maka akan cenderung berada di zona yang nyaman. Di mana wanita merasa jika ia tetap dihargai, namun hubungan yang ia jalani terkesan monoton. Wanita pun akan merasa untuk berhenti dalam mencintai dengan cara yang sudah biasa tersebut.

2. Tidak adanya romansa

Terkadang pria akan mencium wanita sebagai suatu bentuk atas kebanggaannya. Tetapi saat pasangan pria tak lagi memegang tangan wanita atau tidak lagi berlaku romantis maka wanita akan merasa tak dicintai lagi. Jika hal tersebut berlarut-larut maka hubungan pria dan wanita akan berantakan. Tindakan romantis merupakan keinginan dari setiap wanita. Jika tiada hal tersebut maka besar kemungkinan mereka akan pergi.

3. Terlibat dengan hadiah dan kejutan

Hanya dihujani hadiah tanpa adanya perhatian pasangan via asmaraku.com

Wanita merupakan sosok yang paling suka dimanja. Sehingga jika prianya berpikiran untuk memberikan wanita berupa hadiah, maka mereka akan lupa jika sebenarnya yang dibutuhkan wanita ialah waktu. Hadiah yang banyak tersebut lambat laun akan menggantikan waktu. Wanita pun akan terus mengharapkan hadiah dari prianya. Apabila hadiah dan kejutan tak diberikan lagi maka wanita akan merasa bosan.

4. Tak ada hal menyenangkan yang dimiliki

Jika pasangannya tak memiliki perilaku yang menyenangkan, maka wanita akan cenderung mudah bosan. Sebab keberadaannya saja tidak cukup. Melainkan harus ada hal yang membuat wanita betah dan nyaman bersama pasangannya. Salah satunya tipikal pria yang menyenangkan.

5. Suka pria yang menarik

Suka pria menarik via inovasee.com

Wanita termasuk tipikal yang cukup berperasaan dalam hal terkait tipe pria. Apabila ada satu pria yang memiliki satu tipe, maka wanita akan mencari tipe lainnya. Sedangkan jika seorang pria memiliki beragam jenis tipe maka itu akan membuat wanita lebih tertarik.

Nah, apa memang benar deretan alasan di atas benar memicu kebosanan Cakap People dengan pasangan selama ini?

2 Pings & Trackbacks

  1. Pingback:

  2. Pingback:

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Wow! 2,3 Juta Jamaah Berhaji di Makkah, 10% dari Indonesia

Barongko, Kue Tradisional Makassar yang Tetap Eksis