in ,

Wajib Tahu! Ternyata Begini Cara Olahraga Membuat Seks Lebih Bergairah

CakapCakap – Bagi yang sudah berkeluarga, kehidupan seksual tentu saja menjadi salah satu bagian penting. Menjaga gairah seks bersama pasangan sangat perlu dilakukan agar hubungan bisa tetap mesra selamanya. Cakap People yang sudah menikah pasti merasakan hal yang sama juga. Nah, salah satu caranya bisa dilakukan dengan berolahraga. Olahraga ternyata tak hanya bisa menjaga kesehatan, tapi juga mampu meningkatkan kualitas seksual dan membuat lebih bergairah di ranjang.

Olahraga ternyata tak hanya bisa menjaga kesehatan, tapi juga mampu meningkatkan kualitas seksual. Via malesbanget.com

Seperti dimuat laman Merdeka.com, olahraga dapat meningkatkan sirkulasi darah dengan membuat arteri jadi lebih sehat, termasuk arteri yang terhubung dengan organ intim. Aliran darah yang lancar pada organ intim membuat pria mengalami ereksi yang lebih baik. Kemudian, olahraga juga bisa pula meningkatkan fleksibilitas, sehingga akan menurunkan risiko sakit saat berhubungan seksual. Tubuh pun akan mampu bergerak lebih baik saat mencoba berbagai posisi saat bercinta bersama pasangan.

Olahraga pastinya juga dapat meningkatkan stamina, sehingga bisa lebih tahan lama di atas ranjang. Dengan berolahraga teratur, pria akan memiliki stamina tinggi yang membantunya saat melakukan hubungan seksual. Sementara bagi wanita, olahraga akan membuatnya merasa lebih seksi. Memiliki tubuh yang sehat akan membuat orang senang dan percaya diri, sehingga menambah keaktifan di atas ranjang. Selain itu, olahraga juga akan meningkatkan testosteron, serta menjaganya tetap stabil dan tak menurun. Tingkat testosteron ini dipengarauhi oleh berat badan dan ukuran pinggang pria.

Olahraga cross fit ternyata bisa membuat wanita akan lebih sering bercinta. Via hemaviton.com

Menarik pula untuk diketahui, jenis olahraga cross fit ternyata membuat seseorang akan lebih sering bercinta dibandingkan orang-orang yang melakukan jenis olahraga lainnya menurut survei Singles in Amerika pada tahun 2014, seperti dimuat dalam laman CNNIndonesia.com. Olahraga ini ternyata tak hanya membuat tubuh menjadi lebih langsing, kencang dan kuat, tapi sekitar 38 persen wanita yang melakukan olahraga ini rupanya juga dilaporkan selalu bercinta dengan pasangannya setiap bulan.

Cross fit merupakan olahraga yang mengutamakan latihan kekuatan, yang menjadi program utama dalam akademi polisi, unit operasi khusus militer, tim operasi taktis, atlet martial art, hingga atlet profesional lainnya. Selain itu, olahraga lari dan zumba pun bisa memancing hasrat bercinta lebih tinggi. Silahkan dicoba ya, Cakap People!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Rajiin Berolahraga Rutin Ternyata Bisa Turunkan Risiko Stroke pada Wanita

Olahraga TruFusion Bikin Jennifer Lopez Terobsesi, Seperti Apakah?