in , ,

Wah! Wisatawan Indonesia Jadi Target untuk Melancong ke Taiwan

CakapCakap – Taiwan adalah salah satu negara di Asia yang punya daya tarik sendiri untuk para pelancong dunia, apalagi pelancong di kawasan Asia Timur dan Tenggara.

Cakap People, sama seperti negara lain dan Indonesia yang punya destinasi wisata yang banyak, Taiwan terus mengupayakan promosi wisata ke luar negeri. Sehingga akhirnya bisa mendatangkan para pelancong mancanegara, pendapatan negara dari bidang pariwisata pun bisa terus digenjot. Taiwan memiliki program bernama New Southboun Policy (kebijakan ke arah selatan) yang dijalankan untuk mendorong jumlah wisatawan.

Pembukaan Kantor Perwakilan Pariwisata Taiwan di Jakarta
https://cdn1-production-images-kly.akamaized.net/L80uxPiT2k_j5ni0PgSn7ZKthTk=/673×379/smart/filters:quality(75):strip_icc():format(jpeg)/kly-media-production/medias/2706147/original/067177900_1547707212-4f5c4397-f9b6-4ac5-b514-36db5bec1e38.jpg

Program ini merambah pula ke Indonesia, negara yang punya jumlah penduduk yang besar, dan presentase jumlah warga negara yang dianggap ‘mampu’ beriwisata ke luar negeri cukup besar.  Oleh sebab itu, Taiwan Visitor Association membuka kantor perwakilan pertamanya di Indonesia pada Januari ini. Badan ini sudah sangat lama berdiri di Taiwan, dan menaungi semua jenis aktivitas pariwisata. Asosiasi yang berdiri sejak 1956 ini menaungi aktivitas pariwisata, industri kerajinan tangan, wisata makanan, tempat rekreasi atau obyek, dan lainnya. Pembukaan kantor perwakilan ini di Indonesia juga diharapkan bisa memperkuat hubungan kedua negara, terutama dalam kerjasama pengembangan pariwisata.

John Chen, Kepala Taiwan Economic Trade Office (TETO) mengatakan bahwa Taiwan adalah negara yang kaya akan budaya, dan keindahannya sungguh menakjubkan. Kondisi yang sama juga bisa kita temukan di Indonesia. John juga mengajak Indonesia untuk mendukung program pariwisata yang Taiwan tawarkan, begitu juga Taiwan berjanji juga untuk mendukung perkembangan pariwisata di Indonesia. Ia berharap agar angka kunjungan wisatawan Indonesia ke Tawan terus bertambah.

Taiwan dan Keindahannya
http://cdn2.tstatic.net/jatim/foto/bank/images/menara-101-di-taipei-taiwan_20171018_171121.jpg

Target Taiwan untuk mendatangkan wisatawan mancanegara, termasuk Indonesia tidak tanggung-tanggung, yakni ingin mencapai hasil hingga dua kali lipat dari sebelumnya. Dari data yang dihimpun, turis Indonesia yang berwisata ke Taiwan pada tahun 2018 mencapai 190 ribu orang. Diharapkan tahun ini, ada peningkatan yang signifikan. Bagaimana dengan Indonesia? Tentu saja Indonesia juga terus gencar mempromosikan wisatanya ke dunia luar, agar dunia tahu bahwa pariwisata Indonesia memang patut untuk didatangi. Gimana? Sudah punya rencana liburan ke Taiwan?

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Nah! Ini Dia Fitur Terbaru Google Maps, Penasaran Pengen Coba?

Memory Card Kapasitas 1TB, Ternyata Sudah Ada dari SanDisk!