in ,

Wah, Ducati Indonesia Kenalkan 3 Produk Baru! Dijamin Keren

CakapCakap – Industri motor di Indonesia memang seolah tiada hentinya dalam melakukan inovasi. Terdapat cukup banyak model motor yang akhirnya membius para konsumen guna memilikinya. Mulai motor bermodelkan matik, yang masih manual hingga motor gede. Setiap orang pasti memiliki selera yang berbeda-beda ya Cakap People.

Namun, salah satu motor yang tak pernah mati pasarannya ialah Ducati. Di acara ‘Ducati Sunday Brunch’ beberapa waktu lalu, pihak Ducati Indonesia telah resmi memperkenalkan tiga varian produk terbaru. Tentunya produk tersebut terbilang sangat keren dan akan membius siapa saja mata yang memandang. Lantas, apa saja 3 produk terbaru tersebut? Cari daftarnya di ulasan berikut!

1. Ducati Scrambler 1100

Potret Ducati Scrambler 1100 yang terbaru via Revzilla.com

Motor yang berikut ini memiliki kapasitas mesin yang terbilang besar, yakni 1.079 cc. Di dalamnya juga tersedia torsi berlimpah yang berasal dari tingkat putaran mesin mulai bawah sampai atas. New Scrambler 1100 ini seolah menjadi motor yang cocok bagi kamu si penggemar kebebasan dalam berekspresi. Ducati Indonesia memberikan dua varian untuk motor berikut ini. Meliputi 1100 Special yang bergenre modern klasik serta 1100 Sport dengan rasa bak seorang racer.

Kedua varian motor ini punya perbedaan yang cukup otentik. Si 1100 Special ini punya warna ‘Custom Grey’ dengan pelek berjari serta rangka hitam. Sementara 1100 Sport punya varian warna ‘Viper Black’  dengan perpaduan garis kuning di atas serta samping tangki. Ada juga mudguards berbekal rangka hitam lengkap dengan pelek racing. Sehingga lebih mengentalkan unsur menjadi racer.

2. Ducati Multistrada 1260 S

Cocok digunakan untuk touring jarak jauh via Bennetts.co.uk

Gemar melakukan touring jarak jauh mengendarai motor? Maka Multistrada 1260 S jawabannya! Motor ini dibekali oleh mesin bertajuk Desmodromic Variable Timing (DVT) 1.262 cc. Sehingga membuatnya jadi motor besar dengan genre adventure. Namun, motor ini akan memberikan pengendaranya sebuah kesenangan beserta kenyamanan. Sebab sangat mudah dikendalikan dan punya performa yang mumpuni.

Terdapat fitur elektronik yang cukup lengkap di dalam motor Ducati varian berikut ini. Berupa Bosch IMU (Inertial Measurement Unit) yang dapat mengendalikan gaya dorong berlebih di kondisi manuver serta pengereman secara simultan. Untuk pemeliharaan tak sulit, kamu hanya perlu mengganti oli pada tiap jarak tempuh 15.000 kilometer dan 30.000 kilometer guna Desmo Service.

3. New Monster 821

Sepeda motor bertema naked bike via Asianage.com

Sejak kelahirannya 25 tahun lalu di ajang Cologne Motor Show 1992, Ducati Monster 821 seolah dipenuhi dengan impresi. Ia sangat populer di Indonesia lho! Sepeda motor bertajuk naked bike ini kini hadir dengan ciri khas yang baru. Berupa adanya buntut bersamaan dengan alur streamlined disertai dengan desain tangki baru. Selain itu, ada perbedaan lain antara Monster 821 saat ini dengan yang dulu.

Di mana terdapat ujung pada lampu depan serta knalpot baru. Desain tersebut digabungkan demi menciptakan gaya yang lebih kontemporer nan klasik. Bahkan, Monster 821 juga sudah didukung oleh teknologi layar dengan warna TFT. Sehingga lebih canggih lagi dalam hal teknologi. Mesin yang digunakan ialah Twin-Cylinder Desmodromic Testastretta 11o dengan kapasitas 821 cc. Menariknya, motor ini bisa mencapai tenaga sampai 109 Tk di 9.250 rpm serta torsi 86 Nm.

Dikarenakan kemampuan motor-motor di atas berbeda, maka harga yang ditawarkan pun juga tak sama Cakap People. Untuk New Monster 821 dibanderol dengan harga Rp 440 juta, Ducati Scrambler 1100 Special dikenai harga Rp 559 juta, dan Ducati Scrambler 1100 Sport dihargai sebesar Rp 579 juta. Sedangkan untuk New Multistrada 1260 S dipasang harga sebesar Rp 799. Harga-harga tersebut statusnya off the road Jakarta. Berminat untuk membelinya?

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Minum Madu Sebelum Tidur Bisa Turunkan Berat Badan lho, Mau Coba?

Waktu Matahari Terik, Negara ini Larang Pegawainya Bekerja