in ,

Viral Pria Rusak Sepeda Motor, Grab Gratiskan 1 Bulan untuk Wanita di Video!

CakapCakap – Sebuah video tengah viral melalui berbagai media sosial dan aplikasi pesan online di Indonesia saat ini. Dalam video tersebut terlihat seorang pria mengamuk saat ditilang oleh polisi hingga merusak sepeda motor yang dikendarainya sampai hancur. Dalam video tersebut, ada pula seorang wanita yang sempat diboncengnya dan berusaha untuk menahan emosi sang pria. Wanita itu pun sampai menangis terisak-isak karena pria tersebut terus menghancurkan sepeda motornya.

Grab ikut mengomentari video viral seorang pria yang mengamuk saat ditilang polisi. Via youtube.com

Berbagai komentar tak simpatik dilayangkan warganet kepada sang pria. Menariknya akun Twitter resmi Grab Indonesia malah mengomentari hal berbeda. Admin akun itu justru bersimpati kepada wanita di video tersebut, dan berjanji akan menggratiskan jasa Grab selama sebulan perjalanan. “Tolong kasih tau ke mbaknya, kita bakal kasih gratis naik Grab selama sebulan. Please twitter, do your magic!” tulis akun Twitter resmi Grab Indonesia seperti dimuat laman CNNIndonesia.com.

Cuitan akun Grab Indonesia ini pun sudah mendapat respons dari para pengguna Twitter sebanyak lebih dari 5.000 retweet. Seperti diketahui, viral di media sosial video memperlihatkan seorang pria yang tengah merusak sepeda motor. Dalam video tersebut, skuter matik Honda Scoopy berwarna merah dibanting-banting hingga bodi motornya rusak karena dihancurkannya. Di dekat pria itu ada seorang wanita baju warna biru gelap, yang bahkan nyaris terkena motor yang dibanting tersebut.

Lewat akun Twitter resminya, Grab Indonesia menawarkan layanan gratis selama 1 bulan untuk wanita dalam video viral itu. Via cnnindonesia.com

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Tangerang Selatan (Tangsel) AKP Lalu Hedwin menjelaskan bahwa pria tersebut ditilang karena melawan arus lalu lintas, dikutip dari laman lain CNNIndonesia.com. Dia sendiri berkendara dari arah Santa Ursula Bumi Serpong Damai, Tangsel ke arah Intermark Mall BSD. Padahal, arus lalu lintas di kawasan tersebut seharusnya dari arah Intermark Mall ke arah Santa Ursula. Petugas pun memberhentikan dan memintanya menunjukkan kelengkapan surat kendaraan.

“Ditanya SIM gak punya, STNK juga gak punya, helm gak bawa,” jelas AKP Lalu pula. Namun, pria itu tidak mau ditilang, hingga mengamuk dengan membanting dan merusak sepeda motornya. “Dia pun ditilang anggota, marah-marah,” tambahnya. Wah, ada-ada saja kelakuan orang ya, Cakap People!

One Ping

  1. Pingback:

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Mau Daftar PPPK? Sudah Mulai Dibuka, Begini Cara Pendaftarannya!

Sering Makan di Rumah Makan Padang? Hati-Hati dengan Bahaya Ini!