in ,

Unik! Wanita Cantik Ini Malah Kecilkan Payudara dengan Olahraga

CakapCakap – Banyak wanita yang punya impian untuk memiliki payudara yang besar, karena dinilai bisa membuat penampilannya lebih menarik dan percaya diri di depan umum. Mungkin ada pula Cakap People yang berpikiran seperti itu. Namun, ternyata tidak semua orang menganggap memiliki payudara besar selalu menguntungkan. Setidaknya itulah yang dirasakan seorang wanita cantik ini. Dia malah merasa buah dadanya yang berukuran besar justru merepotkannya dalam aktivitas harian.

Mel Cech, instruktur kebugaran di Inggris yang malah mengecilkan payudaranya dengan berolahraga. Via instagram.com

Mel Cech, seorang instruktur kebugaran di Bristish Columbia memang telah berusaha keras selama tujuh tahun untuk mengecilkan payudaranya hingga mendapatkan ukuran yang dianggapnya ideal, seperti dilaporkan oleh laman Health.Detik.com. Dia mengaku sama sekali tidak menjalani operasi apapun untuk mengecilkan payudaranya, melainkan hanya dengan diet dan olahraga. Olahraga dan pola makan yang sehat memang menjadi prioritas utamanya. “Jika kamu berpikiran untuk operasi, please, please coba latihan dan diet dulu. Payudara hanya lemak tubuh, plain dan simple,” pesannya.

Ketika masih memiliki payudara besar, Mel mengaku susah berolahraga. Gerakan lari dan loncat jadi terasa tidak nyaman karenanya. Dia pun sempat masuk daftar tunggu untuk operasi mengecilkan payudara, karena punya keluhan radang sendi. Namun di tahun yang sama, dia memutuskan malah untuk mendaftar keanggotaan klub kebugaran. Sejak saat itu, dia rajin berolahraga, dan menjalani pola makan yang sehat. Hasilnya, Mel sudah tak terganggu lagi dengan payudara yang terlalu besar.

Di antara para wanita yang ingin memperbesar payudara, ada pula sebagian yang ingin mengecilkan payudaranya dengan berolahraga. Via foxnews.com

Sebagian wanita memang terdengar punya pemikiran yang unik, karena memilih untuk mengecilkan payudaranya. Alasan utamanya adalah karena ingin payudaranya berbentuk sempurna dan ideal. Olahraga bisa menjadi salah satu pilihan, selain memang bermanfaat untuk memperbesar payudara. Menurut laman Liputan6.com, latihan kardio dan latihan kekuatan bisa dicoba untuk mengecilkan payudara, karena olahraga ini membantu menurunkan lemak seluruh tubuh, termasuk di payudara.

Lakukan latihan kardio rendah menggunakan peralatan seperti sepeda stasioner, treadmill, atau pun elliptical trainer selama 45 menit minimal 5 hari seminggu, akan lebih cocok untuk dilakukan. Selain itu, Cakap People bisa pula melakukan latihan aerobik selama 30 menit minimal 4-5 kali seminggu.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Alibaba Cloud Luncurkan Data Center Kedua di Indonesia, Ini Layanannya!

Tanpa Disadari, Kebiasaan Berikut Bisa Bikin Mata Kamu Iritasi!