in ,

Unik! Keluarga Kerajaan Inggris Punya Nama Panggilan Lucu dan Menarik

CakapCakap – Anggota kerajaan seperti keluarga Kerajaan Inggris pasti hidup dalam kehidupan yang sangat serius. Mereka harus selalu tampil sempurna di hadapan publik. Cakap People bisa melihat sendiri penampilan dan sikap mereka yang selalu dijaga dengan baik. Namun, siapa yang menyangka ternyata keluarga Kerajaan Inggris juga seperti keluarga lainnya ketika berada di ruang tertutup. Bahkan, masing-masing anggota keluarga Kerajaan Inggris pun punya nama panggilan yang unik.

Masing-masing anggota keluarga Kerajaan Inggris ternyata punya nama panggilan yang unik. Via popbela.com

Seperti dikutip dari laman Tempo.co, Pangeran William dipanggil oleh sang istri, Kate Middleton dengan panggilan ‘William Baldy’ alias ‘William si botak’. Sedangkan dia memanggil istrinya ‘Duchess of Dolittle’ atau ‘putri yang tidak banyak kerjaan’. Julukan untuk Kate Middleton ini mengacu pada komentar yang pernah diucapkan oleh Ratu Elizabeth II kalau dia khawatir mengenai sosok Kate Middleton yang ternyata tidak punya karier ketika baru mulai berpacaran dengan Pangeran William.

Bahkan, Ratu Elizabeth II juga punya nama panggilan. Pangeran William memanggil neneknya ini dengan sebutan ‘Gary’. Sedangkan sang suami, Pangeran Philip memanggil dirinya dengan sebutan ‘Lilibet’, dan juga ‘Gan-Gan’ yang merupakan sebutan untuk Ratu bagi cicit-cicitnya “Nama panggilan adalah salah satu cara keluarga kerajaan menekankan pada suatu hal. Mereka juga bisa seperti anak-anak yang bermain dan saling bertukar kado konyol. Saya merasa ini karena mereka harus bersikap serius di depan publik. Keluarga kerajaan saling bercanda di ruang tertutup,” kata seorang sumber.

Anggota keluarga Kerajaan Inggris juga punya aktivitas biasa dalam kehidupan mereka. Via popbela.com

Masih banyak lagi aktivitas biasa lain yang dilakukan oleh anggota keluarga Kerajaan Inggris, sama seperti orang biasa lainnya. Seperti salah satu foto yang dimuat dalam laman PopBela.com, tampak Pangeran William sedang menggunakan laptopnya untuk melakukan panggilan video call dengan seseorang. Sang pangeran yang sudah menjadi orangtua juga membiarkan anaknya untuk bersikap sendiri di depan orang lain. Bahkan, dia tak pernah menahan atau atau menentukan sikap anaknya.

Begitu pula para putri Kerajaan Inggris, ternyata juga masih mau pergi sendiri ke supermarket untuk berbelanja kebutuhan rumah tangga. Makanya, Cakap People tidak usah berpikir bahwa anggota kerajaan seperti keluarga Kerajaan Inggris memiliki kehidupan berbeda dengan orang-orang biasa!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Ini Tips Agar Bisa Mencapai Garis Finish Lari Marathon!

Mau Turunkan Berat Badan? Coba Program CICO, Tren Diet Terbaru di Tahun 2019!