in ,

Unik, Gopay dan Xiaomi Jadi Nama Bayi yang Baru Lahir di Indonesia

CakapCakap – Buah hati adalah anugerah terindah dalam rumah tangga. Bagi banyak orang, menantikan kehadiran sang buah hati untuk segera lahir di dunia adalah masa penantian yang menarik. Masa penantian selain dipakai untuk mempersiapkan perlengkapan bayi, juga orang tua gunakan untuk mempersiapkan nama yang akan dihadiahkan pada sang bayi. Pemilihan nama buah hati bukanlah hal yang main-main. Banyak orang benar-benar memikirkan nama yang cocok untuk sang buah hati, pastinya yang memiliki makna yang mulia.

Cerita unik datang dari sebuah keluarga di Desa Karya Mukti, Kecamatan Sekampung, Kabupate Lampung Timur. Keluarga ini menamakan anaknya yang baru saja lahir dengan nama Gopay Allfarian CB. Gopay tercatat lahir pada 18 Februari 2019 dan merupakan anak kedua dari seorang ayah bernama Anton. Informasi nama bayi yang unik ini muncul ketika akun twitter @gopayindonesia mengunggah sebuah poster online di linimasanya.

Ungkapan Selamat atas Kelahiran Gopay
https://cdn.keepo.me/images/post/covers/2019/03/22/main-cover-image-45c7e0d2-30d4-4d6a-8691-8940a313c114.jpg

Tidak hanya berhenti dalam ucapan selamat yang diberikan oleh Gopay, sang anak dan keluarganya mendapatkan hadiah saldo Gopay sejumlah Rp. 500.000,- per bulan selama satu tahun. Aldi Haryopatomo, CEO Gopay Indonesia mengucapkan selamat atas kelahiran bayi ini dengan ucapan “Selamat atas kelahiran Gopay, semoga sehat selalu dan menjadi anak yang berbakti kepada orangtua dan Indonesia.”

Sebelum Gopay lahir, ternyata keluarga di Lampung Utara menamakan anak perempuannya yang baru lahir tahun 2018 lalu dengan nama Xiaomi Fradella Naufalyn. Fredi Yana, sang ayah mengaku sangat menyukai gadget Xiaomi. Dia bahkan tahu bahwa dalam bahasa Mandarin, Xiaomi berarti padi atau beras kecil. Harapan keluarga pada Xiaomi, adalah memberikan manfaat bagi semua orang, seperti padi yang menjadi makanan pokok manusia.

Nama Bayi adalah Doa dan Harapan
http://thegorbalsla.com/wp-content/uploads/2018/07/Nama-Bayi-Perempuan-Islami-Unik-700×442.jpg

Hampir semua orang pasti menganggap bahwa penamaan anak adalah penentuan keberuntungan. Oleh sebab itu, mau seunik apapun nama anak yang Cakap People akan berikan kepada anak kalian kelak, pastikan kalian tahu bahwa makna nama tersebut adalah baik. Karena seperti orang tua pernah katakan, dalam nama seorang anak, terselip doa dan harapan untuk pertumbuhan anak tersebut.

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Minat Studi Ke Perguruan Tinggi, 92.331 Siswa Lolos SNMPTN

Benahi Diri, Facebook Bersih-Bersih Konten Pornografi