in

Turnamen Mobile Legends dan PUBG Ini Hadiahnya Rp 280 Juta, Mau Ikut?

CakapCakap – Ada kabar gembira buat semua pecinta game Mobile Legends dan PUBG Mobile di Tanah Air, termasuk Cakap People. Indonesia Gold Pro League (IGPL) 2019 akan menggelar turnamen e-sports Mobile Legends dan PUBG Mobile pada 1 Maret 2019 sampai 12 Mei 2019. Menariknya, kedua turnamen ini menawarkan hadiah total mencapai 20 ribu dolar AS, atau sekitar Rp 280 juta.

Indonesia Gold Pro League (IGPL) 2019 akan menggelar turnamen Mobile Legends dan PUBG Mobile hingga 12 Mei 2019 dengan hadiah total Rp 280 juta. Via worldofbuzz.com

IGPL 2019 sendiri menggunakan sistem liga dan dibagi menjadi 2 fase, di mana divisi PUBG Mobile akan diadakan di fase pertama pada tanggal 1 – 31 Maret 2019, sedangkan divisi Mobile Legends diiadakan pada 5 April – 5 Mei 2019, seperti dilaporkan oleh laman Detik.com. Sementara turnamen PUBG Mobile sudah berlangsung, pendaftaran untuk divisi Mobile Legends masih dibuka dan pihak panitia akan memilih sebanyak 64 tim dengan total 320 orang berdasarakan pemenuhan syaratnya.

“Pemilihan ini didasarkan pada kelengkapan dokumen serta syarat yang telah ditentukan,” ungkap Event Operation Manager IGPL 2019, Chris Zainal menjelaskan. Ajang IGPL 2019 ini sendiri pun akan disiarkan secara eksklusif oleh aplikasi live streaming dari Bigo Grup, yakni Bigo Live dan Cube TV. Mereka akan menayangkan semua pertandingan di IGPL 2019 sampai bulan Mei 2019 nanti. “Kami melihat konsep liga yang ditawarkan IGPL 2019 ini sangat menarik. Sebagai platform live streaming, kami mendukung acara seperti ini,” kata Head Marketing BIGO Group Indonesia Aswin Atonie pula.

Developer game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), Moonton juga menggelar turnamen bertajuk ‘Mobile Legends Intercity Championship’ (MIC) di 8 kota besar di Indonesia. Via esportnesia.com

Tak hanya itu, developer game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), Moonton pun juga menggelar turnamen bertajuk ‘Mobile Legends Intercity Championship’ (MIC), yang akan dilaksanakan di 8 kota besar di Indonesia, seperti dimuat di laman Tempo.co. “Dengan rangkaian acara Skala Besar yang disiapkan pada tahun 2019 seperti MPL Season 3, MSC 2019, dan juga MLBB World Cup, kami tidak pernah melupakan penggemar MLBB di Indonesia,” ungkap perwakilan dari Moonton, Lius Andre.

Penggemar dari berbagai kota akan bertanding untuk memperebutkan titel bergengsi ‘Legends of Nusantara’ dan hadiah uang tunai senilai 5000 dolar AS atau setara Rp 70 juta, ditambah 162.000 Diamonds untuk setiap kota. MIC dijadwalkan untuk diselenggarakan secara berurutan di 8 kota besar di Indonesia, yaitu Medan, Palembang, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Makassar dan Jakarta selama delapan bulan. Ada Cakap People yang tertarik untuk ikut berkompetisi?

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Bertenagakan Snapdragon 855, Smartphone Anyar Xiaomi Mi 9 Jadi ‘Raja Baru’ AnTuTu

Keluarga Brenton Tarrant, Pelaku Penembakan Masijd di Selandia Baru Minta Maaf