in ,

Tunggu Apa Lagi? Yuk, Datang dan Ikuti Deret Acara Menarik Festival Eight Makassar 2018 ini!

CakapCakap – Event tahunan Festival Eight Makassar 2018 kembali digelar pada 10-14 Oktober 2018 di Pantai Losari kota Makassar, Sulawesi Selatan. Festival yang menyuguhkan 8 sajian menarik ini akan berlangsung selama 4 hari dan didukung oleh banyak komponen, Cakap People. Mulai dari musik, kuliner, aneka seni kerajinan, dan masih banyak lagi lainnya.

Acara yang sudah terselenggara sejak 2016 lalu ini menghadirkan 8 pertunjukkan menarik seperti Fashion, Folk, Flora&Fauna, Food&Fruit, Fine Arts, Fiction Writers&Font, serta Fusion Music yang akan menghibur para pengunjung.

Sederet musisi kondang tanah air siap meriahkan panggung Makassar International Eight Festival and Forum 2018 via instagram @f8makassar

Buat kamu yang ingin hadir di acara ini, siap-siap untuk menyambut gelaran spektakulernya yang dimulai pada Kamis sore ya! Ada penampilan opening DJ Perform, dan Bambu Gila yang bisa kamu saksikan di panggung utama. Sementara itu, tidak ketinggalan Aerobatic Show yang akan menghibur adrenalin kamu di Waterfront City Show pada Kamis petang yang akan diakhiri dengan penampilan Once malam harinya.

Event F8 Makassar turut menggabungkan kreatifitas para seniman Makassar khususnya dalam bidang fashion yang dibuktikan dengan hadirnya pagelaran Fashion Show di hari kedua. Penampilan pada Jumat, 11 Oktober 2018 ini nantinya akan diramaikan oleh gelaran Fusion Music dengan bintang tamu Mangara Jazz Project, Passion Band, hingga penyanyi jebolan Indonesian Idol, Virzha.

Belum tuntas pertunjukkan menawan di event F8 Makassar, kamu bisa menyaksikan penampilan para petualang di Waterfront City Show yang akan memberikan suguhan Jetsky hingga Flyboard. Nah, khusus kamu yang hobi di dunia tulis-menulis, ada juga lho acara The Eyes Of Marege yang masuk dalam kategori Fiction Writers Performance. Semua ini bisa kamu saksikan di event yang sama pada hari ketiga.

Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto dalam forum International and Interregional Discussion, High Level Forum For Cooperation 2018 yang merupakan rangkaian acara F8 Makassar 2018 via instagram @f8makassar

Gelaran Festival Eight Makassar selalu menarik pengunjung dari berbagai wilayah di Sulawesi. Banyaknya tema yang diusung dan memberikan kesan mendalam tentang kota Daeng memang sengaja diangkat dalam festival ini untuk memamerkan kembali kekayaan yang dimiliki Sulawesi Selatan. Berakhir pada Minggu, 14 Oktober 2018 Makassar International Eight Festival & Forum akan ditutup dengan penampilan Fashion Show dari para desainer terkemuka seperti Aldi Ogie, Iskandar Yusri, serta tak ketinggalan penampilan cantik dari penyanyi dangdut Zaskia Gotic yang turut menghibur.

Nah, seru kan, Cakap People? Pastikan tidak melewatkan Festival Eight Makassar yang berlangsung empat hari kedepan dan dimulai pada sore hari waktu setempat. Ditunggu kedatanganmu lho!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Walau Lezat, 5 Menu Kuliner Ini Jarang Dihidangkan di Pesawat!

Fitur Baru BBM Memungkinkan untuk Transfer Uang lho!